Featured Post

Kecanduan

July 20, 2013

Aku menginginkannya, maka aku mendapatkannya

    setiap manusia punya pilihan atas apa yang ingin dia jalani, sebelum akhirnya dia pertanggung jawabkan pilihannya sendiri.
    Bukankah begitu!

    Ya, karna setiap orang berhak menentukan hidupnya- Tak terkecuali aku-Maka aku akan menentukan pilihan hidup macam apa yang ingin  kujalani kelak.
    Agar aku tak melupakannya, aku ingin menulisnya disini.

  1. Menjadi Minoritas
  2. Aku ingin hidup sebagai bagian dari minoritas. Bukan menjadi satu diantara seribu. Tapi menjadi satu diantara sepuluh. Entah apa maksudnya?
    Yang jelas aku ingin menjadi pribadi yang berbeda, yang tak harus mengikuti tradisi dan kepercayaan kaum mayoritas. Selama hal itu masih mengikuti norma tentunya.

  3. Hidup Sendiri
  4. Aku sebenarnya tak ingin menikah  karna aku sudah tak percaya di jaman sekarang masih ada cinta sejati. Satu satunya cinta yang kupercaya, hanyalah cintaku pada Tuhan dan Ayah Ibuku.
    Sama halnya dengan orang yang memutuskan untuk menikah, maka saya memutuskan untuk tidak menikah. Meskipun terdengar masih terlalu dini di usia 19 tahun berbicara cinta. Tapi sungguh keputusan semacam ini sudah terfikir sejak awal karna aku menginginkannya. Terlepas dari bagaimana nanti aku menjalani hari tua dan bla,bla, bla.  Aku rasa segala sesuatu tetap akan ada jalan keluarnya .

    Jikapun seandainya cinta sejati masih ada, mungkin masih butuh waktu agar aku mau menikah.

  5. Menjadi orang pintar
  6. Sebenarnya aku ingin sekali kuliah dan belajar di sebuah universitas sampai mendapat gelar.
    Tapi saya tak ingin membebani orang tua dengan biaya kuliah yang super duper mahal.
    Lalu, sayapun berfikir bagaimana jika saya belajar menjadi orang pintar, tapi tidak menempuh pendidikan formal.

  7. Bekerja dalam bidang desain dan tulisan
  8. Saya ini sangat suka desain dan sangat suka menulis. Karna itu kadang saya ingin sekali kerja dalam bidang desain dan tulisan.
    Seenggaknya klwpun sya kerja sndiri, saya akan enjoy krna itu sesuai hoby.

    Tapi apakah mungkin semua rencanaku bisa terwujud. entahlah :J