Featured Post

Kecanduan

July 31, 2013

Tonggak Awal

Hari ini aku bongkarin lemari yang penuh kepingan Vcd lama.
Aku gk nyangka sejak tahun 2008 aku udah suka ngoleksi Vcd bajakan. Ya maklum saja, selain harga yang murah. Vcd bajakan terjual bebas dimana-mana. Bahkan saya suka nyengir sendiri jika membaca tulisan di kotak vcd bajakan [DILARANG MEMPERBANYAK TANPA IZIN]. Lha itu apa kl bukan diperbanyak?
emangnya itu di izinin.

Ah yasudahlah saya tidak mau bahas tentang pembajakan. Karna mau tak mau hal itu sudah jadi budaya yang dianggap lumrah oleh warga indonesia. coba saja harga Vcd original lebih murah, seenggaknya karya anak negri lebih bisa dibeli.

Sebenarnya saya menulis ini karna ingin membahas tentang isi vcd bajakan yang beberapa masih bisa diputar dengan baik. Kebanyakan vcd saya adalah video musik musisi indonesia. 
ya karna saya dulu suka musik indonesia. sekarang sih KAGAK SUKA.

ini nih diantaranya:
 Koleksi vcd ana..
cangcut jaman dulu



















d'masiv jaman Dulu

Killms jaman dulu

Samsons

The SIGIT

sebenarnya masih banyak lagi koleksi Vcd saya. tapi kurang lebih band2 lama di atas sudah mewakili selera musik saya pada jaman dulu itu.

Oiya ada satu lagi nih.

Saint Loco Masa Transisi.
haha





















Lalu saya membandingkan setaip video lama dari masing-masing band yang dulunya juga jadul, dulunya juga katrok, dulunya juga norak, dan dulunya juga mereka sama seperti kita.

Hanya karna beda nasip, beda jalan hidup. Band-band dan musisi yang dulunya juga katrok. Makin lama mereka makin terkenal, banyak uang dan jadi Panutan anak jaman. 
Lalu apa? akhirnya semua band yang kacangan juga bisa bermetamorfosa jadi band hebat.

{Quotes: Setiap manusia selalu punya tonggak awal dalam hidupnya. Tidak ada bayi yang langsung bisa jalan. semua butuh proses, butuh pengorbanan dan usaha. dan itulah tonggak awal yang harus kita tempuh sebelum menjadi hebat}

aku jaman dulu













*gapenting, haha