Featured Post

Kecanduan

July 09, 2013

Kebahagiaan itu tidak pernah ada, karna cinta hanya omong kosong

When first I fall in love, I fell world in my hug.

Seakan tidak ada hal yang lebih indah  didunia ini, selain ketika ku bersamanya.
Ketika kulihat mata indahnya, ketika kulihat senyum manisnya, tak ada yang bisa menandingi itu. Karna aku telah memutuskan untuk mencintainya.

Tapi sayangnya fell indah itu tak bertahan lama. Cinta pertamaku itu ternyata cinta yang salah. Dia melukaiku dengan argumennya yang memuakkan. Buatnya cinta harus dibuktikan dengan kontak fisik.
Cinta adalah all about seks.

Memang awalnya indah, aku selalu memikirkannya sebelum tidur. Lalu ketika aku terbangun aku sudah menerima pesan sanjungan darinya. Dan itu hal paling romantis yang pernah kualami.
Dia orang pertama yang memperlakukanku dengan sangat istimewa. Tanpa sadar aku sudah diputrikan oleh keadaan. Dan aku yakin dialah segalanya, dialah orang yang kupilih.

Tapi lalu, saat aku sudah mulai percaya sepenuhnya pada orang itu. Dia mulai merayuku, sebagai lelaki dia ingin mengambil kesempatan dariku.
Dan dia ingin aku menyerahkan yang paling berharga dariku padanya. Jika belum siap setidaknya aku harus menciumnya sebagai bukti sayangku.

Owh, Tanpa sadar aku mengikuti keinginannya, ciuman pertamaku sebagai bukti sayangku.
Lalu aku melupakan semua nasehat guru, orang tua dan semua orang yang menyayangiku. Aku abaikan semua nasehat baik mereka Hanya demi seorang yang pada akhirnya -kau tau- kusadari dia cowok brengsex.

Lama-lama cintaku semakin besar, dia memang sangat lihai ingin merebut diriku luar dalam. Dan aku yang labil ini, akhirnya mau menuruti keinginannya.
Ya -kau bisa bilang- aku memang wanita bodoh.

Lantas kini cap sebagai wanita murahan sudah melekat dalam diriku. Aku sudah tak berharga sebagai wanita. Dan jika tidak menikah dengan orang yang sudah membuatku mau merelakan mahkotaku, pasti aku bukanlah istri yang sempurna.

Lalu masalah baru timbul, perasaan meyesal itu terus bergelanyutan di otakku. Ditambah perasaan bersalah pada orang tua dan yang lebih parah, rasa takut jika suatu hari aku hamil.
Jika sudah begini dunia akan terasa Runtuh.

Biar bagaimanapun seks diluar nikah, yang rugi selalu wanitanya.


...
SIALAN!
Dari cuplikan cerpen di atas, bisa disimpulkan. Aku tak mau semua kejadian di atas menimpaku suatu hari nanti. Karna berdasarkan pengalaman dan kaca yang kulihat dari sekitarku. Aku bisa belajar suatu hal bahwa cinta hanyalah omong kosong. Dan kebahagiaan tak pernah ada.

'wew'

Jika seorang cowok benar-benar mencintai seorang wanita justru dia akan menjaga kehormatan wanitanya, bukannya malah merusaknya.
Untuk itu, janganlah mudah percaya pada rayuan laki-laki. Karna jika mereka mencintaimu, mereka akan menahan nafsunya untuk di malam pernikahanmu kelak. Percayalah itu akan jauh lebih indah.