Featured Post

Kecanduan

March 30, 2013

Sabarku terbatas


Setiap gue inget sama lo, gue langsung sakit. Sejujurnya gue capek disakitin, lo udah biarkan gue menunggu. Menunggu entah smpai kapan?

Gue udah sesabar ini, tapi hey..kesabaran itu ada batasnya bukan ?

 Hinaan, cacian, anggapan rendah, tidak berharga, bahkan kematian. Itu semua selalu menghantui gue. tidak lain dan tidak bukan. Lo adalah salah sau penyebab perasaan itu. Ya, semua itu masa lalu yang kelam.

Ada 1 anggapan kenapa gue masih Mempertahankan cinta untuk mu
Karna aku yakin dan sangat percaya, tuhan selalu bersama ku. Dia mendengar doaku, dia tau apa yang terbaik untukku. Dan aku percaya Tuhan akn berikan ku Keajaiban itu.
‘keajaiban yang takkan mungkin terjadi tanpa kesabaran ku untuk selalu menantinya’

Ya, setidaknya aku harus mengucapkan selamat tinggal untukmu yang takkan mungkin kembali. Tapi tidak untuk cinta. Cinta takkan meninggalkanku yang sedang sakit ini..
Satu lagi yang ingin ku ucap yaitu kata Trimakasih.
Terimakasih sebanyak-banyaknya atas semua sakit yang pernah kau persembahkan dengan tulus padaku.
Trimakasih karna selama aku kau sakitai, aku berlatih untuk tabah, tetap bersabar dan berdoa sampai akhirnya aku temukan juga yang terbaik lebih darimu.

“JanDuRiSeb”