Featured Post

Kecanduan

March 30, 2013

ajari aku lupakanmu


Bagaimana cara paling ampuh agar ku bisa Melupakanmu ?
Melupakan semua kenangan tentang mu ?
Dan semua yang pernah kulalui bersmamu ?

Bersamamu aku bahagia dan karnamu aku luka.. rasanya begitu berat melupakanmu, meskipun di ingatanmu mungkin sudah tak ada lagi Namaku.
Aku yakin kita dipertemukan oleh Takdir, kita juga pernah saling melengkapi karna Cinta. Kita pernah terikat oleh hati sampai akhirnya dalam waktu singkat ikatan kita terlepas, kembali pada ego dan kehendak masing2.
 Aku tak mau Membencimu, karna benci sama artinya dengan aku  masih memiliki rasa padamu. Aku hanya rindu padamu dan tak ingin lagi punya cinta di hati.

‘kenapa rindu ini tak pernah hilang ?’

Di satu sisi aku ingin selalu bersamamu, bisa memelukmu kapanpun aku merasa takut kehilanganmu.
Tapi di sisi lain sesuatu selalu menghalangi Gerak gerikku dan aku harus mengalah karna itu.

Baiklah aku akan coba menunggu sampai waktu akan menghentikanpenantianku’

Adakah yang bisa ajariku Cara untuk lupakanmu L