Featured Post

Kecanduan

March 30, 2013

Alasan kenapa gue Berhenti jadi Masivers


Bagi gue , sampai saat ini gue gak pernah merasa menyesal menjadi Masivers. Tapi karna sebuah keputusan bodoh, gue udah merasa kecewa karna bisa kenal sama anak2 masivers.
                4tahun gue suka banget sama Band D’masiv (dari kelas 2 smp).
Gue bener-bener mau masuk anggota masivers resmi itu karna gue suka d’msiv buka karna sekedar ikut-ikutan atau tren.
Mereka mungkin mengira masivers hanya sekumpulan anak Jaman yang akan selalu ada buat d’masiv
.alasan gue itu aja. Gak lebih gue ingin diakui sebagai masivers.

                Beruntung di kota gue udah ada komunitas ini. Ya namanya Masivers Medan. Gue pengen gabung waktu itu.
Mungkin merasa anak bawang pada dasarnya hanya Alunan Mellow yang buat aku jatuh hati. Tapi sekarang udah enggak.
Banyak hal yang bisa berubah melalui proses waktu. Dan intinya waktu membuktikan sama gue  bahwa jalan gue bukan untuk jadi fans d’masiv. Gue pernah ditolak ‘secara gak langsung’ sama anggota yang udah lebih dulu jadi masivers resmi.
…waktu itu aku kecewa….
…sedih, juga itu udah pasti….
….tapi gue gak mau putus asa, gue cuoba positif thinking aja..

Di sini gue sama sekali gak punya niat untuk Menjelekkan nama siapapun apalagi mau musuhin Masivers.  Termasuk untuk orang yang buat gue kecewa gara-gara dia udah nolak gue entah-karena-apa??
  Kalau mau diceritakan dari awal pasti baklan makan durasi, selain gue capek ngetik.

Intinya ya sejak saat itu gue males denger lagu sedih. Usia gue makin nambah, dengan sendirinya gue jatuh cint sm Musik Cadas.

Perlahan tapi pasti gue mulai beranggapan gak ada untungnya jadi fans Club, hanya bung2 wktu, tenaga dan pikiran.  Biasanya juga tujuan komunitas itu hanya untuk menguntungkan segelintir orang (beruntung buat anggotanya yang masih dianggep)

Keputusan akhir gue Out dari dunia Masivers, gue out dari dunia fans club. Dan gue In pada dunia baru gue sekrang. Thx All