Featured Post

Kecanduan

July 07, 2011

Puisi 7 july

XAXAX

Kak, adek sayang kakak
Kakak adalah segalanya buat adek
Kakak akan selalu ada buatku kan!

Meski kakakku tidak sempurna,
Tapi kakak membuatku merasa sempurna

Kakak sering membuatku bahagia ''terlalu
Kakak juga mengajarkanku banyak hal
Tapi adek belum bis amembalasnya

Kak adek minta maaf kalau ada salah
Adek minta maaf belum bisa menjadi adek yangbaik
Adek Cuma mau kakak selalu ada buat adek



Sense have you

You so perfectly in my eye's
You so pretty in my dreams

Sense of you so beautiful
I like you. U-Know?
Since you and me meet

I will have you
I will love you
Forefer. Always

Because you beauty with sense
Really, I hope you can like my
I wish haven't to love you
And heart you


Terlalu mencinta

Aku tak tau kau ini siapa
Tapi kenapa kau membuatku terpesona
Sejak kau hadir dihidupku
Ku akui kau sangat menarik hati
Karenamu aku hampir gila
Karenamu aku kehilangan arah
Karenamu juga aku hampa

Bayang-bayangmu selalu dihatiku
Dirimu yang sempurna selalu mengisi otakku
Entah kenapa, meski tlah kucoba
Aku tak bisa melupakanmu


Apakah aku salah jika terlalu mencinta?