Featured Post

Kecanduan

July 06, 2011

Puisi 6 july

Mengapa kau diam 

Kuberjalan ditepian laut
 namun tak ada kejutan
Kubertanya di  kebisuan malam
 namun tak ada jawaban
 ku diam dan kau diam
Ku bicara dan kau diam saja
Ku bertindak kaupun tetap diam
    apa yang harus kulakukan
    mengapa kau diam
   dan terus diam saja
Mungkin inilah dirimu
Kau diam karna kau tak mampu
Tapi aku akan tetap bicara
 'dibalik kebisuanmu


Belajar darimu

Kau hadir membawakanku cahaya
 disaat kusedang kegelapan
Kau memberiku seteguk air
 di saat ku sedang kehausan
Kau juga melemparkanku sebuah pelampung
 di saat ku nyaris tenggelam

Aku belum mengenal Kehidupan
Kau telah hidup lebih lama daripada aku
Izinkanlah aku untuk selalu bersamamu
Agar aku bisa lebih banyak
'belajar darimu


Mencoba Mengertimu

Apa yang ku punya kan kuberikan
Apa yang kau ingin kan kulakukan
Apa yang kau mau akan kupahami
Apapun ulahmu, aku selalu kan mementingkanmu

Tapi kenapa,
Tidak sekalipun kau menghargaiku
Tidak sedetikpun kau ada untukku
Dan tidak pernah kau mengerti aku

Tapi, biar bagaimanapun

Aku akan selalu 'mencoba mengertimu'