Featured Post

Kecanduan

July 16, 2011

Puisi 16 july

Egois

 hey, kau begitu egois ya

Segalanya selalu kau abaikan
Bisanya mementingkan dirimu sendiri
Kau tak pernah memikirkan yang lain

Kaupun selalu bersikap sesukamu
Tak adakah peraturan dalam hidupmu
Tak adakah yang akan melarangmu

Memang, mungkin susah mendekatimu
Mungkin susah menakhlukkan hatimu
Tapi rasanya bukan hanya kau yang egois

Aku jauh lebih egois
Karna aku sering berharap lebih dari keegoisanmu


Lakukan apa yang ingin kau lakukan, selama kau bisa melakukannya

Jika ingin menyakitiku
Sakitilah aku seperti yang kau ingin
Jika kau ingin menghianati
Hianatilah sebisa dirimu menghianati

Jika kau inginkan sesuatu
Mintalah selagi kau bisa tuk meminta
Dan lakukanlah semua hal yang ingin kau lakukan

Karna aku yakin
Kau adalah manusia yang hebat
Kau diberi hidup untuk lakukan segala hal
Kau punya kebebasan dan keyakinan

Kau harus yakin
'suatu saat kau akan jadi manusia besar'.



Ku tak sanggup

Air mata ini sudah habis kuteteskan
 namun kau juga tak pernah mengerti
Perasaan ini sudah habis kukorbankan
Namun kau tak pernah peduli

Apa sebegitunya kau membenciku
Apa sudah tak bisa kau memaafkanku
Apa kau tak mengerti betapa sakitny aku

Aku mohon berhentilah menyiksaku
Karna aku sudah tak sanggup


Untuk yangg terakhir

Mungkin hati ini sudah lelah
Jiwa ini sudah tak snggup
Hingga aku tak mungkin untuk bersamamu lagi
Dan Aku ingin pergi dan melupakan semuanya

Selamat tinggal kasih
Semoga kita bisa saling melupakan
Semoga kau bisa terima kepergianku
Dan kau akan bahagia bersamanya

Mungkin ini aneh bagimu,
Tapi untuk yangg terakhir

Bolehkah kutemui dirimu dalam mimpiku malam ini

'kasih'

 ======