Featured Post

Kecanduan

July 05, 2011

pUisi 5 july

Kurindukan kamu

Di setiap hela nafasku
Di setiap detak jantungku
Di setiap derap langkahku
Dan di setiap langakh hidupku
Tahukah kamu bahwasanya
Selama ini aku merindukanmu
Selama ini aku mencarimu
Selama ini aku kehilanganmu
Dan sampai saat ini, aku maish menunggumu
Aku tak tau kabarmu sekarang
Aku tak tau kau dimana
Aku bahkan tak tau apapun tentangmu
Tapi izinkanlah aku untuk selalu merindukanmu
Karba sungguh ku rindu kamu


Pangeranku

Aku tak berani menatapmu
 karna matamu begitu indah
Aku tak berani menemuimu
 karna kau begitu sempurna
Aku tak sanggup memilikimu
 karna ku tak mau menyakitimu

Yang bisa kulakukan untukmu
Hanyalah menjadi pengagummu
Hanyalah menjadi pemujamu
Dan sebagai seorang manusia biasa
Yang memintamu untuk menjadi 'pangeranku'


Manusia sempurna

Kulitmu bagaikan mawar putih
 yang cantik dan wangi
Matamu bagaikan pelangi
 yang indah dan penuh warna
Rambutmu bagaikan sutra
 yang halus dan lembut

Di mataku kaulah manusia sempurna
Karna setiap kau berjalan
Aku terpaku melihat pesonamu
Karna di setiap berbicara
Suaramu begitu indah terdengar
Karna disetiap kamu ada
Aku selalu memuji kekuasaannya

Yang mampu menciptakan manusia sesempurna kamu