Featured Post

Kecanduan

July 13, 2011

Puisi 13 july

Hampa

Di sudut kamar ini
Kuterluka dan menangis sendiri
Hanya ada aku dan serpihan kekecewaan
Yang begitu menyayat hati

Tak ada yang peduli padaku
Di tengah kehampaan ini
Yang bisa kulakukan hanyalah
Bersaksi diantara kebisuan malam
'bahwa aku kan hampa tanpamu'


Yang pertama dan terakhir

Engkaulah,segala alasan dihidupku
Engkaulah, yang slalu larut dalam darahku
Dan kaulah, seseorang yang aku cintai

Di hari ini, untuk yang pertama dan terakhir
Izinkan aku menagtakan 'aku mencintaimu'
Untuk yang pertama dan terakhir
Izinkan aku memelukmu walau hanya sesaat
Dan untuk yang pertama dan terakhir kalinya
Izinkan aku mengingatmu selamanya


Pangeran hayalanku

Kurindukanmu disetiap malam-malamku
Kumenuunggumu disetiap penantianku
Kuinginkanmu disetiap harapanku
Meski sulit untuk bertemu denganmu

Di dalam fikiranku
Kau begitu indah dan nyata
Ku bisa mendekatimu
Merasakan kasih sayangmu
Miliki kehangatanmu

Tapi sungguh sayang
Karna kau hayalan saja

'ya, pangeran hayalanku'