Featured Post

Kecanduan

June 20, 2011

Sendiri bukan berarti kesepian

Hidup aku sunyi dan sendiri dan tanpa teman, tapi aku tidak merasa sepi. Justru ini adalah sebuah kedamaian tersendiri di hatiku.
Aku lebih suka minum kopi sambil menulis di kamar daripada aku harus pergi ke suatu tempat yang ramai namun merasa sendiri dan gelisah.

Saat ini aku tau aku siapa, dan memang aku tak punya apa-apa. Mungkin bukan alasan, tapi aku menjadikan ketidakpunyaanku akan materi sebagai alasan agarku tetap ingin sendiri tanpa teman.
Aku takut mereka membenciku, aku takut mereka menghinaku, aku juga takut jika suatu saat kusakiti hati mereka. Aku lebih suka berbicara pada benda mati daripada teman.

Saat aku ngeDown seperti saat ini. Ada banyak intrik dan masalah yang belum selesai.  Aku bahkan kehilangan arah, tak mengerti tentang tindakan apa ini yang baru saja aku lakukan. Apa mengikuti kata hati selalu benar?

Mungkin pemikiran orang lain belum tentu ngasih kentungan buat aku. Toh aku tak memikirkan mereka. 


Sejak bocah tidak pernah menjadi "yang terbaik". Tapi emang kenyataannya apa adanya dari semua yang kualami. Semoga saja dunia benar-benar berputar.