Featured Post

Come and Go

June 06, 2011

Ujian Sekolah Hari kedua

 Lanjut hari kedua ujian sekolah..
Begitu mata melek bangun pagi, kok burem banget mata gue ni.
Pandangan mengabur kebanyakan belek kayaknya. Gimana mau ujian nani !

Caw dari rumah agak telat dan gak nunggu lama langsung naik angkot p25.
Beruntungnya di angkot yang agak penuh aku duduk sampingan sama kakak2 cakep yang baunya juga wangi. yang jaga warnet tak jauh dari rumahku.
berharap dia mengenalku, dan mengingatku karna sempat 2x dia menoleh ke arahku.
Entahlah, kalau pagi hari ketepatan bertemu kakak ini, -yang belakangan aku tau namanya Wisma- berasa seneng aja, kayak ketemu Rama D' masiv. haha

Teettt..
Tanda bahwa ujian pertama dimulai.
Ekonomi, Wehh inti dari jurusan kami. Kepalaku rasanya kosong. Walaupun malu dibilang bego, tapi  gue tetep berusaha mengisi lembar kertas jawaban tanpa mengope' buku catatan.

Kalau udah blank, di isi asal-asalan aja yang penting siap.

Setelah ujian ekonomi, lanjut ke ujian yang lebih remeh untuk gue kerjain -kalau gue mau-.

Sekian Dulu Cerita Ujianku.
ba bayy...