Featured Post

Come and Go

June 06, 2011

Balada Ujian Sekolah

 Anjrit.. Ujian hari pertama, gue udah selesai ngerjain soal dengan mulus dan lancar. Tiba-tiba ketahuan ngasih jawaban sama sama neni.
Anjrit lagh, Niat gue kan baik, tapi dia terlalu lemot. Harusnya kan kita tukeran soal.
Eh, dianya bego banget. Gak tau apa yang dilakukannya. Phalagi si vani, udah tinggal catat jawabannya aja gak bisa hati-hati.
Emang dari awal feeling gue gak bisa diajak kerjasama, tapi gue abaikan.

Trus gue yang terlalu baik atau bodoh, akhirnya ketahuan pak iwan kalau ngasih Kopek'an. Muncung...
Kenapa akhirnya gue yang jdi korban,
Oh God.

Aku minta maaf karna tadi sudah menghiraukan kata-kata pak iwan. Dan aku janji esok dan seterusnya gak akan ngasih jawaban lagi sama teman.

Sumfa gundok bgt lihat si neni, Pakai acara ditandai pak iwan di absen lagi. huh..
"Apa salahkuu.."
Hari pertama ujian sekolah sudah terjadi hal kayak gini.

Kalau begitu, mulai besok, di ujian-ujian yang selanjutnya. 
Aku harus lebih berhati-hati.
berfikiran positif, dan anggap saja hari ini tidak pernah ada.
hehe