Featured Post

Come and Go

December 01, 2023

Ank.Dot

Udah masuk aja bulan Desember 2023, tahun ini juga udah mau end...

Resolusiku apa ya !!
Gimana mau wujutinnya, resolusiku di awal tahun ini apa aja aku lupa.

Hari-hari menghadapi satu manusia Moody aja rasanya aku mau mampus.
Waktu, tenaga dan pikiranku stuck, terdiam dan terkungkung di sini.

Bosannya karna rutinitas yang tah kapan selesainya.

Btw, aku bermpimpi soal rumah di Jatikesuma lagi.
Seperti sebuah pertanda, aku tak akan kembali ke sana apapun sebabnya.

Ada sumpah serapah dan kebencian tak terkata yang tercipta di tempat itu. Memorinya juga sama sekali tak layak.

Kenangan yang tertinggal biar ikut dalam kepala sedikit-sedikit.

Kata maaf dari mereka Kan tak pernah terucap.
Untuk apa juga aku memberi Maaf.

Hidup yang singkat ini, apa mau dicari !



===
Aku sudah selesaikan satu karyaku lagi.
Tinggal merampungkannya sedikit lagi aja, banyak sekali cobaan.

Entahlah,
Aku sih sangat percaya sih.
Kalau semua karyaku selesai. Rezekiku dalam bentuk yang tak disangka akan datang.

Ijabah Doa dan Harapku Ya Allah. Amin