Featured Post

Come and Go

December 21, 2023

Selamat Hari Ibu, Untukku

Untukku seorang ibu yang mungkin paling acuh diantara semua ibu. Aku ingin ucapkan selamat hari ibu.

Karna tidak satupun yang mengucapkan itu padaku, jadi aku mengucapkannya untuk diriku sendiri. Dan untuk ibuku, aku tidak mengucapkannya.

Karna kami tinggal di tempat yang berjauhan dan tidak ada akses hp untuk menghubunginya. Adapun Hp suami adalah sesuatu yang tidak kupegang lama. Hanya kumainkan sebentar.

Ngomongin soal IBU, pasti aku akan teringat kisah pilu itu, by the way.

Setelah aku bekerja dan hanya dapat 130 ribu dalam seminggu, akupun makin sadar betapa susahnya mencari uang.
Aku tidak membenci siapapun, tapi untuk rasa sakit dan luka yang pernah kurasakan. Aku tidak bisa Lupa.
Hanya lupa saat aku lupa ingatan.

#Copyrightby:Cherry