Featured Post

Come and Go

July 12, 2023

AIG II

Kehidupan sekolah benar-benar sesuatu yang membuatku frustasi.
aku tidak menghendaki ini, tapi semuanya memang selalu terjadi begitu saja.

Mimpi dan mimpi dalam tidurku selalu memutarkan memori di jaman sekolahan.
sudah berbelas tahun berlalu, tapi itu selalu mengganggu –diluar dari kehendakku-.

Ketika aku pernah  punya kesibukan, seperti kuliah atau bekerja, mmpi itu memudar dan nyaris hilang.

Tapi ketika aku mulai beraktifitas dirumah seperti IRT biasa. Maka mimpi itu akan muncul kembali, tanpa bisa kukembalikan.

“nama itu” apakah benar-benar punya kelanjutan di masa yang akan datang ?
sebuah nama yang tak pernah kulupakan, seiring waktu berjalan, bersamaan dengan takdir yang terjadi.

Haruskah aku mencari jawaban atau membiarkan semua ini menyiksaku dengan cara ini!

Tulisan dan ceritaku yang belum selesai ?
Apakah itu penyebabnya ?

‘Tak Taulah’.
Aku bahkan menyimpan foto dan coretan tanganmu di sebuah buku dengan baik.
Membuang kenangan ‘fisik’ tentangmu, adalah hal yang juga berat kulakukan.

Entah –Harus- Bagaimana –Lagi.