Featured Post

Come and Go

August 05, 2019

Like Monster

Kita bertengkar lagi

BERTENGKAR PARAH
aku sama kamu

Masalahnya susah dijelaskan, susah dimengerti.
Tapi kita sama-sama memecah luka yang tersimpan selama ini.

Dari sudut pandangmu, aku wanita yang tidak tau bersyukur.
wanita tak punya otak, yang selalu saja menyakiti hati orang yang menyayanginya.
dan kamu juga selalu berfikir, aku ini milikmu.

Menyeramkan sekali kalau melihatmu marah, 
kamu seperti monster yang siap membunuh.

Tapi dari sudut Pandangku, kamu hanyalah seseorang yang kucintai.
Tanpa pernah ingin kumiliki.

karna aku tau, perasaan ingin memliki hanya akan membuat kecewa.

Jadi aku ingin tegaskan. Apapun yang kulakukan, adalah keputusanku.
aku tidak berniat sedikitpun untuk melukai perasaanmu.
Dan yang terpenting, 
aku tidak pernah sekalipun memintamu untuk mempertahankan aku.

Aku tidak menganggap dirimu milikku.

Kita saling Cinta, itu saja sudah cukup membuatku bahagia.
Tanpa syarat. Tendensi.
INI-ITU

Meski selalu terasa nyaman berada disampingmu,
aku selalu takut membayangkan jika kelak 
-Seandainya saja- 
Kita bisa hidup bersama

Membayangkannya saja aku takut, 
Menjalani sisa hidupku dengan seorang monster sepertimu.

Bisa-bisa aku mati kering.