Featured Post

Come and Go

August 29, 2019

BERTEMU DENGAN TAKDIR


Di  Sebuah Acara Pesta.
 Tiba-tiba aku melihatmu, satu tatapan yang kuabaikan awalnya, berlanjut ke tatapan kedua yang menyadarkanku.

Aku pernah berjumpa denganmu dalam mimpiku.
Dalam beberapa kali mimpi.
Mimpi yang seperti nyata.

Aku tidak tau siapa kamu. Tapi aku langsung mengenali wajah itu.
Kupandangi kau cukup lama, kuperhatikan dari kejauhan. Dan itu semakin meyakinkanku.
Kau orangnya, laki-laki yang sering muncul di mimpiku.

Kau laki-laki yang Kucintai tanpa pernah kukenal. Perasaanku menjadi aneh merindukanmu tanpa sebab.

Mungkin pernah saling dekat di masa lalu.
Aku kesulitan menjabarkan perasaanku. Tapi inilah nyatanya.

Tubuh itu, rambut, mata, senyum, dan alis. Aku sering melihatnya di mimpiku.

Permainan takdirkah ?
Atau teka-teki alam semesta?

Hari ini aku melihatmu lagi, tapi bukan mimpi dalam tidur. Kamu ada di dalam nyata.
Semakin kupandangi jantungku Dag Dig Dug tak karuan.

Aku ingin loncat kegirangan karna bahagia.
Ingin rasanya kudatangi dirimu dan berkenalan, tapi langkahku terkaku kebingungan.
“iya atau tidak”

Aku tidak ingin memberikan kesan pertama sebagai orang aneh di matamu.

Sampai akhirnya,  kamupun beranjak dari sana. Pergi meninggalkan pesta itu.

Dan aku.
Kepergianmu itu meninggalkan satu Tanya besar di hatiku.

“Apakah aku bisa bertemu Sang Takdir Kembali ?”