Featured Post

Kecanduan

March 14, 2017

Prioritas ya..

Karna bukan jadi satu-satunya Prioritas, Nulis blog ini sering kunomor terakhirkan dibanding kegiatan-kegiatanku yang lain.
Maaf, Lagipula jika ibarat sebuah Diary, akan teramat membosankan jika yang kutulis hanya kegiatan yang itu lagi, itu lagi saja :/
Jikapun ada kejadian spektakuler yang kualami hari ini, Menyempatkan diri untuk menuliskan hal-hal itu terasa sulit membagi waktu.
Aku takut yang kutulis jauh dari pemikiranku, yang nantinya akan lebih mirip karangan Anak SD berjudul Liburan Kerumah Nenek.

Well-well, mungkin ada yang bertanya atau kesel karna betapa tidak konsistennya aku dalam hal ngeblog, tapi Demi Dewa-dewa neptunusnya SpongeBob. Aku sedang benar-benar ingin menyelesaikan apapun yang pernah kumulai di masa lalu. Dan tertunda gara-gara ‘pernah’ Mencintai.

Mulai dari yang pertama itu Nonton Film.
Karna kemarin-dulu. Kesibukan mainin perasaan anak orang membuatku sedikit banyaknya lupa buat nonton film yang Kukoleksi dari tahun 2012. Mulai dari Dvd Drama Korea yang kubeli pas kebetulan jalan-jalan, sampai film2 indonesia hasil download Gratisan.
Karna selama ini setiap ada waktu luang nelfonin –yang katanya- pacar. Akhirnya film-film keren itu numpuk dan berdebu.
Dan sekarang ini adalah waktunya buat Melototin sepenuhnya Hasil syutingan Aktor dan Aktris yang Ajib-ajib itu.
Tanpa terkecuali, tanpa dipilah, semua film aku Playing, bahkan yang udah pernah kutonton, tonton lagi. Mulai untuk 5tahun keatas seperti film Upin Ipin sampai film untuk 17tahun ke atas, yang bisa buat merem melek waktu nontonnya. :D
Berhubung di Youtube juga sekarang bisa banget buat nonton film gratisan, Ngandelin pulsa paket juga babat habis. Mulai dari film indonesia, Korea, Jepang, Hindia, Thailand, Amerika, semuanya ditonton asal ada subtitle bahasa Indonesianya. Hehe
Kalau untuk yang bersambung aku lebih suka Drama Korea dibanding yang lain, karna selain para Pemainnya itu bisa buat mata seger, Alur Cerita yang ditampilkan juga Bagus Banget..

Itu yang pertama soal film, yang kedua soal Foto.
Yang ketiga soal Musik
Dan yang ke empat Soal tulisan

.. Sebenarnya apapun yang kulakukan, Aku punya tujuan ndan keasyikan sendiri dalam melakukannya. Mumpung lagi jomblo dan mumpung masih banyak waktu luang. Aku gak bisa seperti yang lainnya yang mengatakan, atau mempercayai ‘yang lalu, biarlah berlalu'. karna bagian yang lalu, akan terus menggantung jika tidak diselesaikan di masa depan.
Ntar, Jika semua yang lalu udah selesai. Mungkin  waktunya buat Projek Baru. oke siip..