Featured Post

Kecanduan

March 23, 2017

my storyline

Seperti yang pernah kutulis kemarin, Jika ada hal spektakuler yang kualami hari ini, Maka aku akan kembali menyempatkan waktu untuk menulisnya.
SeSpektakuler apa ?
Mari kita lihat.

Yang pertama aku jalan lagi sama Kak feri. Ya, Kak Feri itu orang gila. Gila Bokep Fotografi.
Dia merangkap banyak posisi dalam hidupku. Pertama kenal dia adalah guru –secara tidak langsung- buat pelajaran fotografiku, lalu menjadi teman, menjadi seorang kakak laki-laki, sekaligus teman dekat.
And Well.

Aku tidak berani menyebutnya  Pacar atau kekasih, walaupun aku sayang dia, walaupun aku punya perasaan Cinta sama dia.
Tapi baginya aku adalah Adik, teman dekat juga Pacar Selingkuhan.
Ini  tidak seperti Dunia fiksi dan Karangan Cerpenis  Mashyur. Hubungan kami benar-benar Real gila.
Dia sudah punya Istri, dan aku seorang Gadis berasal dari keluarga baik-baik.

Kami Jalan berdua tanpa siapapun Tau.
Kami melakukan hal gila bersama-sama. Dan entah kenapa dia seakan menjadi Semangat di kala aku Gamang.
Antara kami tidak ada ikatan, Yang ada hanya Kebahagiaan, Cinta dan Kehidupan.

Entahlah, aku fikir, Cepat atau lambat ini semua akan berakhir.