Featured Post

Kecanduan

March 06, 2017

Bazeg, Datang Lagi Kau Ya !

Hari ini aku gak punya Felling apa-apa. Aku hanya ingin melakukan segala sesuatunya dengan lebih sempurna meskipun itu Very Imposible. Waks !

Malam hari sekitar Jam Maghrib Suddenly, Nanda sama Maya Nyambangin Fotocopy All Family. Weh Tumben.

Entah mimpi apa, gak ada Miracle apa-apa.
Kami ya,,, Im Sorry karna cuma bisa berbagi cerita tentang masa2 lampau di PUtJay.
Nyeritain Mereka Ngalor Ngidul.

Seteleh mereka pulang aku ditemenin sama arip. Dan waktu jam setengah Sepuluh Aku udah Niat mau tutup Kios.

Tara... Bazeg.
Dion tiba-tiba muncul di depan fotokopi.
Sumpah ya, setelah sekian lama untuk apa lagi dia muncul seperti itu.
Benar-benar kayak setan ya.

Anggap aja Fake.

Aku gak habis fikir, Pemikiran apa lagi yang buat dia mutusin untuk muncul dihadapan aku. Dia manggilin aku. Dan bilang, Aku mau pulang ya, Gak papa, Nanti Kangen.
Anjing, Once Again Fake \m/

Dion kira aku bisa terima setelah semua pemikiran aku berubah Drastis Kayak Gini.
Kemarin waktu aku kangen Setengah mati kamu kemana aja ?
Aku mau cari kamu kemana, aku bingung sendiri.  Aku mau menyampaikan salam aku buat kamu, aku juga gak kenal satupun keluarga dan temanmu ?
Taik BaBI Memang !

Oke, cinta itu masih ada. Sudah menciut memang.
Tapi seandainyapun kau muncul lagi dihidupku !!!
dion, dion, dion, itu cuma akan jadi masalah dihidup aku.

Kalau jodoh gak kemana.
Kemungkinan kita berjodoh saat ini itu cuma 20%.

Ah, tuhan !

Bodohnya aku sempat percaya kalau seseorang seperti kamu akan berubah menjadi lebih baik.
Dari Tahun 2013 aku udah baca Statusmu itu. Kau ingin berubah, berubah dan berubah.
Sampai Tahun 2017.
Berubah sih memang.    Tapi Makin Parah.

Liat Keadaan kamu tadi itu aku jadi hilang feling sayang.
Kalau kamu mau ketemu lagi. Seenggaknya berpenampilanlah  yang baik dan Rapi dan Ganteng dikit, Walau bukan untuk membuatku jatuh cinta lagi, itu untuk membutikan kalau tanpa aku keadaan kamu akan sangat baik-baik saja.
Tapi Fake Again Fuck.

Kamu membuktikan dengan jelas. Keadaanmu Makin Parah.
Justru aku yang makin Baik.
Aku hidup dengan Baik. Makan Cukup, Tidur Cukup, Belajar dan Berdoa bahkan bekerja dengan Baik.
Kamu sendiri kan yang bilang, Seminggu aja enggak ketemu. Begitu ketemu lagi, Jangan Dipercaya.
Karna udah berapa lembar kertas yang terisi selama seminggu itu.

Dion.
Aku Mohon jangan Kembali lagi ya Sayang.
Bener-benerlah mutusin untuk menghilang dari hidup aku.
kamu mau aku hidup baik-baik aja kan.

Iya, aku udah baik-baik aja sekarang. Aku sangat menikmati Kesendirianku.
Biar kuselesaikan dulu semua Kerjaan aku yang sempat tertunda gara-gara mikirin Cowok.

Justru aku gak mau menghancurkan apapun lagi dihidupku kalau-kalau kena pengaruh dari Orang Lain.
Aku akan mikir-mikir ulang lagi, Lebih banyak berdoa biar pendirian gak gampang goyah dan goyang Lagi. Amin

Semoga aku bisa menomor duakan itu yang namanya Cinta.
Dan aku harap sekali Dion Cari Wanita yang sempurna yang lain untuk disayangi sepenuh hati.
Jangan Permainkan mereka lagi.
Jangan mengulang kesalahan yang sama berulang-ulang-ulang kalau gak mau disebut Bajingan.