Featured Post

Kecanduan

March 09, 2017

'Jangan Datang Lagi (Part 2)

Kemarin itu aku benar-benar benar-benar sangat-sangat sangat-sangat merindukanmu.
Apalagi kita berpisah dengan Cara yang sungguh-sungguh sangat-sangat menyakiti hatiku.

Kau-Tau !
Kemarin itu aku memang sangat lebay.
Aku Merindukanmu disetiap malamku.
Menginginkan kamu kembali dan membelaiku dengan Cintamu lagi.
Bahkan aku hampir Gila memikirkan, Ternyata kamu orang yang bisa memutuskanku.
Menghancurkanku dengan begitu sempurnanya.

Tapi benar yang mereka katakan.
'Obat dari semua rasa sakit adalah Waktu !'
Waktu kini udah berlalu.
Jauh dan Semakin jauh memisahkan kita.

Semakin berlalu kita akan semakin jadi kenangan semu.

Tolong Jangan Hadir Lagi Dihidupku ya.
Aku dan kamu tidak untuk selamanya.

Walau Pemikiran bisa Berubah, Dan perasaan tetap sama.
Tapi Pemikiranku untuk kali ini, lebih bisa mengendalikan perasaanku sayang.