Featured Post

Kecanduan

August 10, 2015

Kumohon. Maafkan aku !

KAU ADALAH SEGALANYA BAGIKU, SEKARANG
UNTUK SEMUA CINTA YANG TAK SEMPAT KUMENGERTI
UNTUK SEMUA KECEWAMU KARNA SIKAPKU
KAU ADALAH SEGALANYA
KARNA AKU TAK CUKUP BAIK UNTUK KESABARANMU
KARNA KINI AKU SAMA SEKALI TAK INGIN KEHILANGANMU

MAAF JIKA MEMPERMASALAHKAN SIKAP PEDULIMU
TOLONG JANGAN PERMASALAHKAN INI
MAAF JIKA KENYATAANNYA KINI AKU YANG MENGEJARMU
AKU TAKKAN BIARKAN KAU PERGI BEGITU SAJA
TERIMALAH PENYESALANKU
MAAF KARNA SUDAH MENOLAK HARAPAN KECILMU

 AKU INGIN KAMU KEMBALI
AKU AKAN MENJADI YANG LEBIH BAIK
KAN KUTEBUS KESALAHANKU

AKU SANGAT MEMBUTUHKANMU
JANGAN BUANG AKU

From Me, Dear DION S.

Malam itu kau menghubungiku dan membiarkan handpone berdering sepanjang malam.
Tapi aku memutuskan untuk tidak menjawabnya, karna aku sedang tak ingin bertengkar.
Kutarik kembali selimut dan kuteruskan tidurku karna merasa sangat lelah.

Keesokan paginya. Kudapati 10 Panggilan tak terjawab, Dan total 32 Panggilan tak terjawab darimu sejak kemarin.
Aku enggak tau jika telfon itu begitu berarti buatmu. Aku mengacuhkanmu, hanya karna merasa tak ada yang perlu diobrolkan denganmu tadi malam.
Kau bilang, Sangat merindukanku dan hanya ingin mendengar suaraku.
Tapi sekali lagi, kuacuhkan dan Kuanggap itu hanya omong Kosong.

__
2 Hari berlalu dan sekarang, aku sama sekali tak mendapat kabar tentang dirimu.
Ku Sms Belasan kali, Kumiscall Puluhan kali tapi nomormu tak lagi aktif.
Kufikir kau telah lelah, dan memutuskan untuk berhenti menghubungiku.
Tapi aku bukannya merasa Tenang, Rasanya ingin Mati jika aku harus kehilanganmu Sekarang.
 
Aku baru Menyadari Begitu Berharganya, Waktu-Ketika Aku Bersamamu.

Maafkan Chery Dion (-_-,)