Featured Post

Kecanduan

August 16, 2015

Goodbye _-,

Aku Sangat Butuh Teman dan Kesepian, Ketika Kukuirim Pesan ini Padanya :

Mungkin in gak berarti apa-apa bagimu.
Tapi aku punya permintaan padamu.
Aku ingin menjadi sahabatmu.

Selama ini Temanku sangat sedikit, Tapi jika ada aku akan menjaganya baik-baik
Aku ingin menjadi sahabatmu. Maukah kau menerimanya ?
Aku gk mau kehilanganmu.
 11 agust 15 jam 10: 28 am
 {Reply}
Gak bilang gitu pun kita udah sahabat dan lebih dari teman ,
Jam 10:46
{Reply}

Aku kan sllu ada untuk mu..

>>>

Tapi Lalu, Dia Pergi.
Sungguh. Menyebalkan.

Gimana Ya..
Kalo Gini Gak Percaya Lagi aku Jadinya sama Persahabatan.
Macam apa aja, Harus Kali Kumohon-mohon buat jadi Sahabatmu.
Kimakk.
Gak butuh aku orang kayak kau. kalau Memang Butuhnya, Banyak yang lebih baik buat jadi sahabatku..

Waktunya aku bilang GoodBye. dan Semoga Dapat Kawan baik, Kita Semua. :D