Featured Post

Kecanduan

August 27, 2015

ASOY..


Rese' Ya, Gak pernah ngerasain jatuh cinta apa !
Sambil garuk2 Idung.

Gue kalau lagi jalan sama orang yang gue sayang, Rasanya dunia ini cuma Milik Gue sama Doi.
Apa ya ! Gue ngerasa amat bahagia mungkin. Sampe gak lagi liat kanan kiri. Maunya cuma liat dia.
Gak mau denger apa kata orang. Maunya denger kata dia aja.
Seakan di Dunia ini semuanya Ngontrak, yang nempatin Gue sama dia.
Kalau kata-kata Romantisnya itu, Cinta adalah ketika Aku dan Kamu Menjadi Kita.  *Ceilah

Entah bagaimana SitKon nya, Kita bakalan mesra terus.
Aa..


Pernah gak sih lo ngerasain hal kayak gitu.
Saat lo bahkan gak malu buat meluk dia di depan umum ??

Tapi Indonesia !
Ya.... ini indonesia bung. Budaya Ketimuran Dijunjung Tinggi.
Rasa Malu Masih domain. Gak kayak binatang yang bisa mesum dimana aja.

*
Sekitar Tahun 2013 lalu, Gue jalan ke Berastagi, Salah satu pegunungan di Medan. Yang jaraknya gk
terlalu jauh dari rumah. Sekitar 5jam perjalanan lah.
Disana gueKetemu Bule asal Spanyol. Namanya gue juga lupa. Gue Minta foto bareng. "Excuse me, May i Take Foto with you" trus tu bule ngejawab. Yes, Of Course"
ceprett
Kapan lagi coba' Foto sama Bule.

Bulenya juga pinter bahasa indonesia, katanya jatuh cinta sama alam indonsia.
Gue tanya umurnya sekitar 19tahun, Tapi Mukanya kayak udah 25 tahun.
Bule itu jalan bertiga, Dan 2 Diantaranya berPacaran.
Dalam sela omongan mereka, Gue nangkep kata-kata semacam ini
"Indonesia People sangat santun, di lokasi seindah ini gak ada pasangan yang ngeabadiin Mesra"

Mungkin maksudnya, mereka kagum sama sopan Santunnya orang Indonesia.
Karna mereka jarang liat orang indonesia yang Jalan mesra sama pasangannya.
Hanya liat Pegangan tangan, atau rangkulan Pundak. Gak ada pelukan ataupun Ciuman di sembarang tempat.
Yang mungkin di Negara mereka, Orang Ciuman di pinggir jalan itu adalah hal Biasa.

Dan iya lo, Gue sering liat di Youtube. Pemandangan orang Mesum di Tempat umum kalo di Luar Negri itu seakan jadi hal yang Lumrah. Orang-orang yang lewat juga pada Gak peduli.

Kampret gak sih, Gimana indahnya kalau gue jalan sama orang yang gue sayang di Luar Negri.
Di Jalan-jalan Ramai, Dan seakan Dunia milik berdua.
Kita bisa Ngapain aja di Depan umum. Dan itu dicuekin sama orang. Gak diliatin, Gak akan Dianggep Mesum
Dan yang terpenting mereka Maklum ajasih "Mereka Saling Jatuh Cinta".

Tapi gue mikir juga sih, yang ngelakuin itu Mungkin urat malunya udah Putus kali.

okeoke. Asik sih. dsana emang. entah kapan gue kesana. Mau sama siapa juga kesana. kan mahal.

TAPI. Inilah Hasrat Manusia, Selalu menginginkan apa-apa yang tidak bisa kita dapatkan.

*
So, semua hal itu kan ada baik buruknya, ada Pro Kontranya. Jadi Solusi terbaik, ya kita bersyukur ajalah dengan apapun yang sudah kita miliki sekarang. Gak usah berharap bisa Mesum depan umum.

Sayang sama orang kan bukan berarti mengubah sifat kita jadi mirip binatang.
Cobak liat dulu Anjing kawin.
Dia peduli gak ada orang lewat, atau lagi dimana ? Punya urat malu gak tu Anjing.

Kalau di Luar Negri Banyak yang Sifatnya mirip Hewan.

Insya Allah, Di indonesia jangan sampe kayak gitu.
Agar Indonesia bisa menjadi barometer Nilai Ketimuran, Semua kepercayaan di Dunia.
,Setidaknya Kesopanan orang Indonesia bisa menunda datangnya hari kiamat.
Tul Gak.
Atau kita bisa berbangga, Sopan Santun kita dikagumi Oleh para bule.

Dan Lalu, Catatan untuk Doi yang gue sayangi.
Gue Berani nih Kasih Janji buat kamu.
Kita juga bis kok mesum tiap hari, Terserah kamu deh mau kapan aja.

Syaratnya cuma 1. Kita Sahkan dulu Ke KUA. Sah.. Sahh.. Alhamdulillah..

HEHEHE...

ASoy..