Featured Post

Kecanduan

July 10, 2015

Lestari

Aku baru aja Bersih-bersih kotak buku dan nemu ini :
Sebuah Sobekan buku yang dikasih sama LESTARI waktu kita Ospek Pertama kali masuk SMA Al-Washliyah.

Haha. tiba-tiba aku merasa sebagai orang yang sangat susah Move On. Entah kenapa Aku sangat mudah mengingat hal-hal yang bahkan terkesan sangat sepele seperti ini.
Serasa baru terjadi kemarin.
Ketika seorang kakak senior kami meminta kami untuk memotong buku Tulis yang dibawa menjadi 2 bagian.
Aku merasa ragu ketika ingin menyobek buku baru yang penuh itu.

Sampai tiba-tiba seorang teman yang bahkan belum kukenal menawarkan sobekan bukunya yang satu lagi "Nih, Bagi 2 aja  sama punyaku". "oh,iya makasih". Kamipun berkenalan.

Begitulah secuil cerita yang mengawali perkenalanku dengan Lestari.

Sahabat yang Bertahun-tahun lalu pernah begitu dekat, Namun sudah beberapa Tahun ini kami tak lagi saling tau kabar.
Ketika ku buka buku yang hanya setengah itu. ada sebuah Catatan Puisi di sana.
Entahlah !
akupuun tak ingat jika pernah menulis puisi Semacam itu.
Tapi yang Pasti, Aku ingin Tau lagi Kabar Tari sekarang.Entah bagaimana caranya,ketika esok hari kuterbangun dari tidurku. aku akan temukan cara untuk kembali bertemu Lestari.

Hai Tari 'bagaimana kabarmu teman ? | masihkah menyimpan pasangan dari sobekan buku itu ? | Masihkah Dirimu secantik yang dulu ? | Atau masihkan ingat pertemuan Terakhir kita ketika Jalan-jalan ke Pantai Tirta Bersama-sama ?

Ah. Aku bukan temanmu lagi Ya.