Featured Post

Kecanduan

July 16, 2015

DARIUS

Aku lagi Kerja, Waktu seorang cowok dateng Mau Fotocpy pake kertas warna.

ini slip fotokopinya
'Pendiem. Kayaknya ni cowok banyak masalahnya. Mukanya yang Cakep ketutup sama auranya yang kusem'

waktu sampe rumah aku buka laptop dan  liat fotonya Andy Taylor.
Andy yang keliatan punggungnya
Dan di situ aku langsung teringet orang misterius itu.
Pantesan Familiar, sama - cakepnya. Haha

Tapi bro,bro. Andy itu profesinya Bintang Bokep lahh..

.
Tidak lama selang waktu dari itu.
Cowok Misterius itu dateng lagi buat fotokopi kertas yang sama.
Oke, Tak kan kulewatkan kesempatan emas semacam ini.

Dari kertas yang selalu di Fotokopy sama dia sihh itu aku tau kerjaan dia apa, kerja di Showroom, atau semacam Dealer kereta gitu. Begitu ada kesempatan aku langsung tanya Namanya. Dia menjawab Datar, "DARIUS" . Kuminta Nomor telfonnya, dia lalu menulisnya tanpa banyak kata "08526789****". Setelahh itu dia pergi.
Gila ni orang benar-benar bikin penasarann.. 'batinku'.

Malam harinya aku langsung Sms, Tapi tak ada Respons. Lalu siangnya dia yang balas, Bukan cuma SMS. Dia Nelfon aku BROOOoooo....

Disitu aku baru denger nada Suaranya. Suara yang kalem, Putus-putus dan Jentelmen sekalii.
Dari obrolan yang biasa itu, yang waktu aku telfonan juga lagi nyuri-nyuri waktu di tempat kerja.
eh, dia ngajak ketemu.

INI Gila !
Ngajak ketemunya itu Gak Wajar Bro. Ngajak Ke Tempat Tak Lazim. Ke Kuburan !

Tapi gak tau lo saya. Kok mau aja ketemuan sama dia malem harinya.
Anjrit, Kalo malem hari mukanya makin Mirip Andy Taylor. Jadi sange saya. Berasa bener-bener lagi bareng sama andy.

"Gimana, jadi Ke Kuburan " Tanya darius.
"Ho-oh" aku cuma ngangguk.

Tak begitu jauh, Aku duduk di belakang kereta Vixionnya. Dan bisa melihat dari belakang Porsi tubuhnya.
Sempurna, Proporsional. Dia cowok dengan Fisik terbaik yang pernah aku peluk.
Aduh ini cuma iseng meluknya, tapi kok susah ngelepasinnya. Badannya keringetan, basah, tapi tidak bau. Kenapa gak kayak gini ya jodohku nanti.

Gelap, Menyeramkan, Tanpa suara, Tak ada siapapun. Inilah yang disebut Kuburan sungguhan.
Dan Kau Tau, Hal paling Gila di Dunia.

Pacaran di Kuburan.
Eh, emangnya kami Pacaran ?

enggak sih. Tapi lagaknya aja pacaran. Gak sampai satu jam kami di tempat itu. Aku gak akan kembali kesana.
Karna itu pertama kalinya aku kesana, walaupun kami gak banyak bicara. Tapi itu sangat berkesan buatku. Dia Sungguh tercipta apik dan manis. Matanya, bibirnya, membuatku hampir saja menyukainya. Tapi saat kutau fikirannya sedikit 'berpasir'. Akupun tak lagi berusaha menghubunginya.

Dia membuatku berfikir, Jika orang yang berfisik sama, memiliki karakter yang hampir sama Juga.
Oh, Dariuss..
'Where are you know?"

Sampai kami berpisah, dan kembali pada kehidupan masing-masing. Mungkin cerita indah tadi, hanya akan jadi Pertemuan Singkat bagiku.