Featured Post

Kecanduan

July 01, 2015

Kata-kata Yang Memotivasi Saya

AYE .... Teterereret!
Ketemu lagi sama AYE..
Untuk yang lagi pada bingung atau udah mulai putus asa sama idupnya yang sering mengalami kegagalan. Aku mau kasih sedikit Nasehat nih sama kamu.
*CEilah gaya lu, Nasehatin orang*

Eits, Sorry. Jangan langsung NguJudge gitu dong. Sebelum aku kasih nasehat ini sama kamu. Aku udah mengilhami Nasehat ini lebih dulu Kok. Jadi bukan karna saya orang pintar. Atau juga bukan karna saya Sok bijak. Tapi percayalah Beberapa Kata Bijak yang saya kutip dari Buku om Ippo Santosa  ini. Sangat Baik Untuk Masa Depan Kamu.
:D

Yang Pertama, Prinsipnya Simpel.Cobalah berfikir jika semua Kesuksesan Memiliki Tonggak Awal. ya, Saya Ulangi Fakta ini 'BAHWA TIDAK ADA KESUKSESAN YANG BISA DIRAIH SECARA INSTAN'.
jika kamu tidak percaya. Saya ingin bertanya 'Adakah bayi baru lahir yang langsung bisa bicara, atau langsung bisa berjalan. Jawabannya Tidak kan.
Nah Begitu juga, Sama halnya dengan kesuksesan. Tidak ada manusia yang baru saja memulai karirnya akan langsung Sukses.
Bahkan saya harus Katakan. Kegagalan itu Perlu. Karna apa ?

karna bayi yang begitu berdiri langsung berlari pasti akan terlihat ngaco dan mustahil. Bayi juga butuh Jatuh, agar bisa berusaha lebih keras untuk berdiri, Dan begitu bisa berdiri tegak,bayi juga harus berusaha seperti berpengangan pada sesuatu untuk memulai langkahnya satu demi satu. Saat proses melatih kakinya untuk berjalan pun. Tak jarang seorang bayi harus Terjatuh sampai Luka, atau bahkan Terjedut keras di kepala. Tapi hal itu sudah jadi Ketentuan Memang.
Agar seorang bayi bisa terus berusaha berdiri, melatih keseimbangan, sampai akhirnya dia sukses Berlari.

Jadi jika kita Gagal satu kali, janganlah Putus asa dan Menyerah begitu saja. Kegagalan kita itu adalah sesuatu yang kita perlukan sebagai Modal untuk Sukses.
Jika kita bisa berhenti tertawa untuk hal lucu yang kita lihat berulang-ulang, Kenapa kita harus Menangis terus-menerus untuk sebuah kegagalan yang hanya terjadi satu kali.

Ingatlah bahwa Menyesali kegagalan adalah salah satu bukti Lemahnya Mental seseorang.
Jika memang kegagalan ketika terjatuh itu sakit. Maka rasakanlah sakit itu sebentar saja. Lalu Bangkit.
 Sama halnya dengan Setiap bayi -kita yang pernah menjadi bayi- yang pernah belajar berjalan. Belajarlah dari Tonggak Awal kehidupan setiap manusia. Jika saat ini kita sudah bisa berjalan, berarti kita sudah dilatih untuk menjadi Sukses.Bahkan ketika kita bayi.

//atau jika kamu terlalu malas gagal. Ingat lah kata-kata ini.
"KESUKSESAN  ITU
HARUS MENGALAMI KEGAGALAN MAKSIMAL 7X"