Featured Post

Kecanduan

October 02, 2013

19tahun ngejomblo

Sebenarnya aku adalah tipe cewek yang selalu nyimpen perasaannya. iya nyuimpen perasaannya?
Jadi kalau aku suka, jatuh cinta, naksir, tergila-gila atau lagi kagum sama seseorang biasanya aku Cuma stand here alone alias diam ditempat sendiri. Tak ada usaha besar besaran yang kulakukan, selain Berdoa dan berharap dia bukan jodohku. Entahlah?

Mungkin aku bicara seperti ini berdasarkan fakta.
karna, faktanya aku memang belum pernah pacaran sampe hari ini. Sampe umurku 19tahun.
OMEGOT!

Jika seseorang membaca ini lalu merasa kasihan sama aku. Please jangan diungkapin kalau kalian emang kasihan. Karna aku sendiri Kasihan liat diri aku sendiri. Aku gak tau harus gimana lagi. Gimana, gimana... *liat kanan kiri*

Dulu Pernah sih ditaksir cowok, waktu aku masih 15 tahun. Tapi cowok itu udah tua, dekil, jelek, pendek, idup lagi. Astaghfirullah, sekali ada yang naksir kok bentuknya begini yak. Tapi alhamdulillah sih masih ada yang naksir. Untungnya cowok itu orangnya Baik hati.
Jadi, Karna aku orangnya baik hati juga waktu dia ngungkapin perasaannya, aku hargai itu dengan jawaban 'ya'. Jadi kia resmi jadian. Senyuman cowok itu mekar sampe 13jari, dan aku Cuma bisa menerima nasip.
Eh, tapi ternyata itu tidak lama. Seminggu kemudian seorang mbak-mbak penjual pecel, yang katanya mantan cowok (ku) itu Dia minta balikan lagi. Dan tanpa mikir panjang cowok yang gak tau diri itu tiba-tiba ngilang dari hidup aku buat kembali sama si penjual pecel.
'Ya elah, setragis itukah kisah cintaku?'
Mungkin kalo aku jadikan naskah film, ceritanya bakalan buat orang jadi miris guling-guling.

Dan akupun menganggap masa pacaran ku sama cowok yang Cuma seminggu itu bukanlah apa-apa. Aku fikir itu sebuah pengalaman buruk yang gak harus diinget inget lagi.
Ya, meskipun waktu nulis ini aku masih kesel dan mau gak mau keinget dia lagi.tapi yaudalah, Masa Lalu!

Shitt..