Featured Post

Kecanduan

October 27, 2013

Cowok item yang bikin ilfell

Mungkin seumur hidup aku tak akan jatuh cinta pada cowok yang kulitnya item.
Entah kenapa ?
Aku selalu merasa ilfel sama cowok yang kulitnya item. Bukan. Bukannya aku sok putih, tapi emang sudah terlanjur ilfell sama cowok item. Udah gak bisa diubah lagi, mau gimana lagi?
Padahal dulu aku pernah pacaran sama cowok yang kulitnya item lho. Dan ironisnya aku disakiti sama cowok itu. Dan sejak itulah aku belajar dari pengalaman ternyata cowok yang kulitnya item banyak yang suka nyakitin. Terbukti dari banyaknya curhatan temen aku yang rata-rata pernah disakiti sama cowok yang kulitnya item. Ya, mungkin ada juga cowok item yang baik hati. Tapi sayangnya aku tak pernah menemui tipe yang seperti itu.

Maaf jika pernyataan ini menyinggung cowok-cowok yang kulitnya item. Tapi memang sepertinya sampai kapanpun aku tak akan suka lagi sama cowok yang kulitnya item.   Dan lagipula aku tau kok kalian juga gak mau kan jadi pacar aku?
Yaudah, kenapa harus sakit hati sama pernyataanku ini. Toh diluar sana ratusan cewek masih mengharapkan punya cowok yang eksotis. Jadi kita gak mungkin jodoh ya.
Kalau mau jadi sahabat sih boleh saja, tapi kalau sampe nyerembet ke urusan hati. Maaf-maaf aja kalau tiba-tiba aku kabur.

Biarpun jelek asal kulitnya putih, Maka akan dengan mudah kujatuhkan hatiku untuknya. Karna aku suka something so smooth. Cowok yang kulitnya putih kesannya itu lembut seperti bayi, trus bersih, lucu,  kalem, perhatian, dan biasanya agak perasaan. Apalagi kalau cowok itu bawel dan manja. Iihh.. Bisa-bisa aku meleleh.  Mungkin naluriku sebagai seorang kakak, membuatku merasa lebih suka manjain daripada dimanja. Intinya aku suka cowok yang kulitnya putih dan radak childis.
kalaupun nyakitin aku, mungkin cowok dengan karakter seperti itu akan kumaafkan. Karna berada dekat dengannya saja sudah membuatku bahagia. Setidaknya dibalik kesalahannya yang telah tega menyakitiku, dia masih punya kelebihan yang bisa membuatku terpana saat menatapnya. Titik.