Featured Post

Kecanduan

October 25, 2013

Aku ngefans sama Rama Ramadhan

Bertahun tahun lalu,tepatnya saat aku beranjak remaja. aku nemuin seorang anggota band yang unyu dan kalem. Namanya Nurul damar Ramadhan. Dia gitarisnya Band D'masive.

Ya, dia cowok yang pernah aku kagumi padahal gak pernah ketemu selain di Teve.
ini orangnya
Dulu kalo ada apa-apa, aku nangis sambil mandangin foto dia yang banyak kupajang di kamar. Dulu kalo buka internet aku selalu ngetik nama dia. Berharap ada berita baru atau image2 baru yang terExpose disana. Dan pertama kali punya fb, orang yang ku add namanya itu namanya Rama. Tapi eh, ternyata fb2 itu palsu semua..
Dan lucunya tiap mau tiba hari ultahnya rama, aku selalu tidur lewat jam 12 malam sambil online dan chatingan sama anak-anak Masivers dan Ramania. Kita ngobrolin mau ngasih kado apa buat rama, mau ngedoain apa buat rama. Pokoknya lebay deh. Padahal kami diundang ke acara ultahnya juga kagak.
Kalo aku kebayang saat-saat itu, terasa begitu lebay. Tapi dulu kita malah seneng walaupun lebay gitu.
Beruntung Doaku pernah terkabulkan sekali. Setelah berember ember air mata tumpah. Akhirnya aku ketemu juga sama rama D'masiv. Dan walau itu pertemuan singkat, sebagai seorang idola seenggaknya aku bisa meluk dia saat itu.
"kak Rama.. Aku ngefans banget sama kakak.."
Aku inget kata-kata itu aku ucapin sambil nangis, tapi sayangnya respon kak rama cukup acuh. Mungkin dia capek abis perform.
Ya ya, aku kembali pengen nulis tentang dia lagi. Meski waktu udah melewatkan memori kegilaanku pada Rama. Tapi biar bagaimana juga, aku pernah suka abiss sama dia. Waktu buka folder-folder foto di laptopku juga masih terselip puluhan foto rama. Dan mandangin foto dia berlama lama masih bisa ngasih efek yang sama dikepalaku. Rasa kagum, rasa kalem sekaligus rasa kecewa karna rama ternyata sudah mau nikah.

"huaa...