Featured Post

Kecanduan

October 28, 2012

Wanita itu !

Dia selalu memarahiku.. Dimatanya tak terlihat sedikitpun kebaikan dalam diriku.. Entah sebesar apa salahku.. terkadang hanya kesalahan kecil..

tapi dia menyumpahiku sesukanya..

sesekali dia pedulikanku, mengatakan dia menyayangiku..


oh benarkah ?!

kok terasa tidak mungkin ?!!


Apakah rasa sayang itu sama seperti aku kecil ?

Ataukah waktu yang kejam telah mengubahnya !!


tak banyak yang kurahap.. hanya ingin kebaikanku terlihat sedikit dimatanya.. agar nilaiku tak hanya yang buruk saja yang dia tau..

agar dia bisa sedikit mengerti.. inilah aku dan ini mauku..

Dukunglah aku atas impian dan niat baikku.. aku tidak ingin mendengar penolakan demi penolakan darinya..

Agar kelak ketika aku Dewasa, aku bisa bertindak dan berfkir selayaknya orang dewasa -yang normal-.


Tak bisakah menerima kenyataan, aku tak sepemikiran denganmu?

Aku tak sama sepertimu, meskipun aku darah dagingmu..


pada akhirnya aku tetaplah manusia sama sepertimu, yang beda jalan cerita.


===

Pada Wanita Baik Hati itu, aku rendahkan diri dan jiwaku di hadapanmu.

Kan ku kuras seluruh air mata dan tenagaku.

Aku menyesali semua waktu yang telah berlalu.

Aku yang selalu mengecewakanmu, selalu merepotkanmu. Dan yang membuatmu malu telah memiliki aku.

Aku harap maaf darimu, aku yang selalu tertekan akan dosaku padamu.

Semua salahku, mungkin memang pantas untuk menerima semua perlakuanmu itu.


Bahkan Kehadiranku, maafkanlah juga kehadiranku di dunia ini.

Karna dia yang mengizinkanku terlahir di sini. Menjagaku atas kuasanya sampai detik ini.

jasamu yang besar.


Harusnya aku sadar jika hidupku adalah kendalimu.

Tak patut aku selalu marah padamu.

I Love You, Mama..


foto yang diambil tahun 2020