Featured Post

Kecanduan

October 01, 2012

from bebe

    Curhat..

    Be, aku sayang bebe.
    Saat ini aku kesepian dan butuh kehadiran bebe disampingku. Meskipun sudah biasa jalani hidup tanpa bebe. Tapi kali ini aku benar-benar butuh kehadiran bebe disampingku.


    Bebe  sudah seperti ade cantik yang sangat lucu di anganku. Aku harap bebe bisa merasakan kerinduanku saat ini.

    Jujur aku sayang bebe melebihi apapun di muka bumi ini. Aku belum rela jika harus melupakan bebe. Aku masih ingin dekat dengan bebe. Tapi aku tak tau harus berbuat apa untuk menakhlukkan hati bebe lagi.
    Aku selalu berharap akan datang sebuah kesempatan kolosal, yang dimana pada saat itu aku bisa mengungkapkan perasaan pada bebe.
    Lalu kita duduk berdua. Saling mengungkapkan isi hati, saling berbicara,mendengar dan mengerti.

    Baiklah, jika bebe yang sungguhan sudah tak ada lagi. Mulai hari ini aku akan menciptakan bebeku sendiri.  Bebe yang akan selalu ada untukku, menemani sedihku dan mempertahankan bahagiaku.

    Terimakasih Be .