Featured Post

Kecanduan

October 26, 2012

Gaze That Paralyze Me

Mereka adalah tatapan mata terindah buatku

Sebelumnya aku tidak tau jika tatapan mata seseorang bisa terlihat begitu tajam, indah dan mengesankan. Ternyata dalam tatapan mata juga mengandung bahasa.

Tepat. Aku pernah menemukan jenis tatapan mata yang berharga seperti itu.
Meskipun bukan dari orang-orang yang mengenalku, tapi aku sudah jelas pasti mengenal mereka. Setidaknya sampai detik aku menuliskan ini.

  • -          AL, adalah salah satu teman disekolahku. Saat detik aku menuliskan ini, aku dan AL sudah berpisah karna kami sudah tamat sekolah.
    Tapi tatapan mata miliknya, aku masih mengingat itu. Saat terjadi satu momen ‘memalukan’ disekolah, mata AL terpaku dan berkaca-kaca. Aku yang melihatnya seolah memahami perasaannya kala itu.
    Aku selalu ingin menangis, jika melihat mata itu berkaca-kaca. Sungguh!
  • -          Adam Lambert, ya tidak salah lagi dia orangnya. Salah satu penyanyi idolaku. Selain Suaranya yang berat, dan keren. Adam Lambert juga punya tatapan mata yang tajam seperti elang. Aku memang Cuma mengenalnya dari setiap video klip lagunya saja. Tapi melihat matanya yang dihiasi alis indah itu, ah.. itu senjata mematikannya. *Booms
    Kalau tau, Fabrijian Fabrizio, bentuk matanya juga mirip Adam Lambert.
    Dan kalau yang versi lokalnya, indonesia punya Judika.
  • -          Matt damon, Siapa sih yang gak suka aktor laga satu ini.
    Porsi wajahnya itu pas, standar ketampanan orang kulit putih.
    salah satu film yang dibintanginya, aku bahkan lihat expresi matanya yang sendu dan manis.

Well sebenarnya masih banyak lagi tatapan mata people yang membuat kita terpaku dan terngiang-ngiang. Tapi sampai saat aku menuliskan ini, tatapan mata mereka saja yang bisa mewakili.

Kalau Nonton Drakor atau Vt Boygrup dari korea kebanyakan mata mereka juga 'bicara' tapi karna banyak 'mata buatan' aku tak mau bahas. karna aku suka yang alami2 saja.


adam lambert