Featured Post

Kecanduan

October 10, 2012

Boyband Westlife

Westlife itu Boyband pertama yang kukenal dan membuatku Jatuh Cinta sejak usiaku 10 Tahun. Mereka adalah Boyband asal Irlandia, Tepatnya Britania Raya. Dinaungi oleh 5 orang Pria ganteng -yang sekarang udah mulai bapak-bapak-  . Shane, Kian, Mark, Bryan, Egann *eh

Dulu mereka pernah nyambangi dan Konser di Indonesia. Dan juga pernah Duet sama SHERINA 'I Have A Dream'. Dimana sekarang Sherina juga udah remaja.

Waktu masih kelas 4 Sd, aku udah hapal lagu-lagu Westlife yang Kaliber itu. Meskipun nyanyiinnya terdengar ngasal. Hehe

Awal-awal masuk SMP aku denger berita kalau salah satu Personil Westlife yang Ganteng Mirip Leonardo D'Caprio Hengkang. Hingga akhirnya menyisakan 4 orang saja.

Dan setamatnya dari SMP aku denger kabar kalau salah  satu dari mereka adalah Gay. Wtf.
Mark. Dia ganteng. Bermata biru, Bersuara bagus. Aku bahkan sempet gila bngt pngn ktmu dia. Tapi begitu tau dia Gay. bruh..

++
Kabar terakhir itu yang aku denger Westlife lagi ngadain tour Dunia. jadi semacam reoni. Sekarang sih udah pada keliatan bapak-bapaknya. Haha

But, For Me. Mereka adalah Boyband legend, yang sampe sekarang aku Masih hapal lagu-lagunya.
KEREN...

Lagu westlife itu kalau udah lama gak didengerin, trus didenger kembali itu serasa ada nyawanya.

Kalau pada tau One Direction.

Mereka nanti bakalan jadi penerusnya westlife. Karna Simon Cowell juga yang mempertemukan mereka. Hehe..