Featured Post

Kecanduan

August 26, 2012

Jalan-jalan ke Sipiso-Piso

Anak Remaja Masjid udah pada ngumpul di depan Rumah bang anang (Ketua RM), Udah rame sejak jam satu dinihari tadi. Tapi karna ada sedikit kendala, Bus yang mau kami tumpangi -yang janjinya jam 1 - baru sampe jam 3-an pagi.

Saat sedang menunggu itulah, disini aku pertama kali ketemu sama RAMA, dan seseorang yang manggil aku The Virgin. (gw harus bilang waw).
Dan Rani yang kebetulan juga ikut, ketemu sama irfan, yang aneh (gada angin gada hujan pake helm). Wk

Badan yang tidak sepenuhnya sehat, ditambah perasaan mau Muntah bisa tertahann kurang lebih 8 jam selama perjalanan. Di bus ini aku cuma tidur dan sesekali ganti posisi duduk. Sekitar jam setengah sembilan pagi menjelang siang akhirnya kita nyampe juga disini. Air Terjun Sipiso-piso..

Pemandangannya wow. Udaranya dingin dan tangga menuju air terjunnya juga baik untuk kebugaran tubuh. Haha
Keinget waktu ikut camping sama kakak.
Kayaknya kalau aku bawa satu orang teman baikku, akan jauh lebih seru nih..

Sesuai dengan tujuan awal, kenapa aku ikut. Semata karna ingin tau tempat ini, karna emang belum pernah kesini. Ada kali 1000 anak tangga yang kami lewati.
sepanjang jalani anak tangga, kita banyak menyapa orang-orang. mereka terlihat menarik dan ramah tamah sebagai warga negara indonesia.
Pokoknya gak bisa jaim-jaim. karna muka kucelnya gak bisa disembunyiin disini. Capek Broh..

Kak Dini juga ikut. Waktu mau difoto sama dia ada cwowk yang deketin trus aku bilang, Jangan difoto nanti gak bisa dilupain. Haha (Nanti kameranya pecah juga)

Begitu sampe di tangga terakhir rasane PUOL banget. Kita langsung buka bekal makanan dan photo di depan air terjun.

Air yang turun terlihat indah. Ada Pelanginya. Trus ada aliran sungai jernihnya.
Hanya kurang Bidadarinya aja gak ada.

Yang pada gak niat mandi, akhirnya ikutan basah juga. Karna gak bawa baju ganti, pada kucelan begitu balik ke atas. Aku malah ambil jalan pintas buat gak naik tangga, biar Cepet. Hehe

Gile.. terasa lagi camping. Anjiritnya ada tai orang di jalan pintas. Bukan hanya susah menanjak, pegangan akar-akar pohon, batu-batu tajam dan keras,  ditambah tanah yang licin.
lengkap sudah Ambune. Huexx...

Setelah itu, Kamipun pulang kerumah dengan Selamat Sentosa Aman Sejahtera.
Alhamdulillah..