Featured Post

Kecanduan

August 25, 2012

Jalan untuk Menghindar

2 hari lalu aku beli buku karyanya Raditya Dika, dan setelah aku baca itu isinya ‘sesuatu banget’.
Aku seolah merasakan diriku adal dalam tulisannya. Haha
Kalau dibandingin sama tulisanku sih, Jauh ya. Karna tulisanku hanya isi pikiran yang cetek.
kalau raditya dika bisa menulis dengan jujur jadi hasilnya kocak plus lucu. Gak nyesel beli bukunya :D

Againz.
I Miss Him Again !

Seperti Cerrybell, raditya dika adalah kolaborasi antara aku dan ‘Bell’.
Maybe, ini bukan kebetulan atau semacamnya kan, Semua yang kujalani ini Takdir kan.
Berlanjut pada kejadian di hari sabtu ngaco ini.
Ada 3 schedule (orang lain) yang –kepaksa- melibatkan aku.
OMG, yang pertama itu pergi arisan, Yang Kedua Reunian ke Pante Tugu sama temen SMP. Dan yang ketiga pergi ke Piso2 sama saudara2.. Azekh..
But like usually, i will always lazy to go.
apalagi diajak caw tiba-tiba, Gazelas..
Mungkin aku berbeda sekali ya Ma, Pa.

Aku akan selalu ngelak dan membuat karangan, Biar gak bisa ikut.
Yang arisan itu karne perginya pagi jadi aku maless. Bikin aja alasan mau beresin Rumah aja hari ini.
Yang mau pergi ke piso2 juga aku udah bayar, tapi gak jadi pergi. Malah duitnya gadibalikin lagi. Arrrhhh..
Dan yang soal reuni itu aku main ke rumah roro tanya2. Tapi ternyata jadinya hari kamis kemaren. Alhasil, malah cerita panjang banget ngalor ngidul sama Mbak roro.
Anying gak tuh,. Terakhirnya gak kemana-mana juga.
Aku gak tau kenapa ada aja anak-anak yang senang setengah mati kalau diajak jalan-jalan.
Kakakku itu Ngurusiin aja, padahal aku gak peduli juga. Kalau mau pergi ya pergi aja. Kalau gak suka ya udah. Selera orang kan beda-beda.

Bani, rani, citra, kapia dan bagus. Akhirnya mereka aja yang pergi.