Featured Post

Kecanduan

August 20, 2012

SEJARAH YANG TERLEWAT


Ini adalah hari kedua, lebaran Tahun ini.
Melewatinya dengan perasaan tak berguna. Cuma leha-leha dirumah.
Berharap ada tamu dari teman lama yang datang.
Tapi ya, mereka pasti sudah melupakanku, tidak mungkin datang tiba2. emangnya saya siapa ?

Karna kata mama  "Silaturahmi bisa menambah umur"
Aku berdoa saja dehh.
Karna gak banyak silaturahmi, semoga dikasih bonus umur juga sama yang diatas. Amin

Ketika malam tiba, aku seperti kembali tenang.
Mungkin aku belum memahami Bahwa hari raya tanpa baju baru, tanpa THR dann tanpa banyak tingkah,juga bisa menjadi hari raya yang menyenangkan.

Haha

Aku kerumah nenek sebentar, buang suntuk.
Dan begitu balik kerumah dapat undangan reuni Smp.
What is that ?? Really ??
 
Sedikitpun tak ada bayangan jika aku akan kembali bertemu teman-teman Smp ku.
Ini pertama kalinya ada undangan reuni setelah sekian tahun gak denger kabar.

Aku bingung antara mau pergi atau enggak.
Tapi setelah kufikir-fikir, masa Smp ku juga bukan masa-masa indah. Disana aku jadi korban Bully, jadi anak pendiem, yang kurang bergaul. Tapi jadi Juara kelas, karna kesayangan seorang Guru.

Lagipula setelah izin sama Papa, gak dibolehin pergi. Karna lokasi Reuninya di Pemandian Alam, yang cukup jauh dari rumah, dan gak ada kendaraan untuk sampai disana.

Kalau aku datang, apa gunanya coba' ?
Nyambung Silaturahmi ?

'Preet'
Saudara juga bukan, Silaturahmi dari hongkong.
Yang ada aku bakalan mengenang kenangan pahit dan sedih-sedih waktu masih sekolah dulu.

Karna semuanya bisa berubah dalam waktu 3tahun. Anggap saja, aku juga sudah berubah.

Aku tidak mau, menyaksikan perubahan dalam diri mereka.
Pasti sama saja, hari ini mereka sudah menjelma menjadi Dewasa dan Matang.

"aku berasa berbeda, aku tak harus memulai dari awal lagi, Kan!"

Di ujung undangannya juga ada tulisan. Nb :"harap bawa pasangan masing-masing"

Wah, makin lengkap deh niat untuk gak hadir di Reuni itu.

Orang yang aku suka di waktu dulu itu, bisa aja nanti datang sama istrinya, ajib aje, mau ditaruh mana ni muka. Pacaran aja aku belum pernah.

Tapi makasih juga buat Yani dan Rika yang udah inget buat ngundang aku ikut Reuni.
Makasih juga udah cape-cape buat susunan acara.

Tapi dari aku, maaf bukannya sombong. Tapi aku tidak mampu memenuhi persyaratan untuk datang ke Pante Tugu bawa Pasangan.

Aku hanya…
'menganggap kalian sebagai sebuah sejarah yang terlewat'