Featured Post

Kecanduan

September 13, 2012

25 tahun usia terbaik untuk menikah



Dalam menjalin hubungan, ada pertanyaan yang selalu mengikuti: kapan melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang Perkawinan?
    _Chery

Menurut para ahli pernikahan. Usia 25tahun adalah usia terbaik bagi serang wanita untuk Menikah. Secara psikolagis orang-orang di atas usia 25 tahun sudah terbilang stabil dalam menyikapi banyak hal, dan ini berpengaruh dalam cara mereka menjalankan kehidupan perkawinan.
   Sedangkan di usia 20an, mereka lebih memikirkan bagaimana mendapatkan pendidikan dan pekerjaan yang baik. Dalam hal ini tingkat pendidikan pun juga turut mempengaruhi kehidupan perkawinan. Pasangan yang mempunyai pendidikan akan lebih mudah Menyelesaikan dan mencari jalan terbaik bagi setiap masalahnya. Sehingga dapat meminimalisir perbedaan yang berakhir perpisahan.
“serang wanita yang terdidik cenderung lebih percaya diri dan mandiri sehingga kurang bersedia menerima seorang pria yang tidak memenuhi standart mereka” jelas Teri Orbuch, PhD, Penulis Five Simple Steps to Take Your Marriage From Good to Great.
            Biasanya di usia 25 banyak juga yang belum memikirkan tentang Pernikahan karena masih berOrientasi pada kemapanan Finansial.
Ini adalah masa di mana para wanita belajar mengatur keuangan dan menyelesaikan Konflik dalam pekerjaan Mereka. Pada masa mereka memutuskan untuk menikah, karakter dan keterampilan mereka sudah teruji untuk menjaga sebuah perkawinan.
Akan tetapi usia ini tidakk menjadi patokan yang harus di ikuti. Jika anda ingin menjalani hubungann pernikahan di bawah usia 25 ataupun di atas 30 tahun, tentu boleh boleh saja.
Karena Esensi dalam pernikahan adalah menyatukan 2 manusia yang berbeda latar belakang. Untuk itu kesamaan pandang kehidupan lebih penting untuk diusahakan. Banyak juga wanita yang menikah di bawah umur 25tahun tapi tetap dapat berumah tangga dengan baik.