Featured Post

Come and Go

April 17, 2023

Menahan Diri

 Godaan selama puasa, yang terberat bagiku selama ini, bukan menahan lapar dan haus, melainkan menahan diri untuk tidak berfikiran buruk. 

Ceritau hanya sebatas keluarga kecilku saja, suami dan anak. 

Karena saudara, satupun tak ada lagi yang dekat, teman tak ada lagi yang akrab, tetangga apalagi. Jangankan untuk bertegur sapa, bila bertemu saja saling buang muka. 

Duniaku sekarang hanya ada suami dan anak saja. Mengurus mereka_pun tak ada habisnya. 

Suami yang terlalu kasar tutur bahasa nya, terkadang tanpa sadar melukai hati. Aku takut wataknya yang tergolong keras itu, suatu saat akan menghancurkan nya. 

๐™Ž๐™š๐™ข๐™ค๐™œ๐™– ๐™จ๐™–๐™Ÿ๐™– ๐™ฉ๐™ž๐™™๐™–๐™ . 

Dan anak ku yang berwajah cantik, semakin besar mirip sekali mimik wajahnya dengan sang ayah. 

Kuharap watak nya tak sekeras sang ayah. 

.... 

๐™ˆ๐™š๐™ฃ๐™–๐™๐™–๐™ฃ ๐™™๐™ž๐™ง๐™ž ๐™ช๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™  ๐™ฉ๐™š๐™ฉ๐™–๐™ฅ ๐™จ๐™–๐™—๐™–๐™ง, ๐™–๐™™๐™–๐™ก๐™–๐™ ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™จ๐™ช๐™ก๐™ž๐™ฉ. 

๐™๐™–๐™ฅ๐™ž ๐™–๐™ ๐™ช ๐™๐™–๐™ง๐™ช๐™จ ๐™ฉ๐™š๐™ฉ๐™–๐™ฅ ๐™ฉ๐™š๐™œ๐™–๐™ง ๐™™๐™–๐™ฃ ๐™ ๐™ช๐™–๐™ฉ. 

๐™†๐™–๐™ง๐™š๐™ฃ๐™– ๐™™๐™ž๐™ง๐™ž๐™ ๐™ช ๐™จ๐™š๐™ ๐™–๐™ง๐™–๐™ฃ๐™œ, ๐™—๐™ช๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™ก๐™–๐™œ๐™ž ๐™จ๐™š๐™ค๐™ง๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™ฅ๐™ช๐™ฉ๐™ง๐™ž ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™™๐™ž๐™ข๐™–๐™ฃ๐™Ÿ๐™–. ๐™๐™–๐™ฅ๐™ž ๐™จ๐™š๐™ค๐™ง๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™ž๐™จ๐™ฉ๐™ง๐™ž ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™จ๐™š๐™ฉ๐™ž๐™–