Featured Post

Come and Go

April 29, 2023

Derita Tak Berujung

Malam ini aku sakit, tak enak badan dan diperlakukan dengan tak baik. 😢

Kemanapun kami pergi, ke tempat apapun dia membawa ku, hanya aku yang berusaha sendirian. 

Mengurus rumah, mengurus pakaian, dan mengurus makanan. 

Suamiku sedikitpun tak peduli dan ambil alih soal rumah. Aku kurang istirahat, dan sama sekali tak punya waktu untuk diri sendiri. 

Syukur nya anak ku tumbuh menjadi putri yang kuat. Dia sehat dan mandiri. 

... 

Aku tak ingin lupa. Tapi bukan karena aku mendendam. 

Sebelum menjadi istri dan ibu, aku tak tahu betapa kuatnya diriku. 

Aku ditempa dengan ujian demi ujian. Syok dan trauma pasti ada. Tapi aku berusaha mengobati nya sendirian. 

Jika ini memang sebuah derita tak berujung. Saat tiba waktu nya, semoga terganti dengan Kebahagiaan tak berujung.