Featured Post

Come and Go

February 09, 2021

Today, mobil taff papa terjual

 

Hari ini seharian dirumah sama Misua. Letih.. Cape Hati.. Cape jiwa.. Cape Raga..
Gara2 hujan dan kereta susah hidupnya, misua jadi gak pergi kerja. Aku gatau kenapa dia begitu manja, dan gak sabaran. Tapi semoga hal itu gak nular ke aku, semoga aku malah jadi kebalikan dari sifat negative nya itu.
Nunggu hari demi hari untuk melahirkan micher, Aku harap semuanya akan baik-baik saja. Amin Ya Allah..
Hari ini juga mobil papa laku terjual, Demi Tuhan manusia bernama Tulet itu benar-benar membuat hidup keluargaku kesusahan. Entah kenapa mama begitu baik –dan bodoh- mau menanggung susah dari sebuah kesalahan yang dia sendiri tidak ada andil di dalamnya.
Seolah hidup di dunia ini selamanya, ada saja manusia yang berbuat dosa besar tanpa harus menanggung akibatnya sedikitpun. Tapi malah disisi lain, ada saja manusia yang harus menanggung derita, hanya untuk kesalahan yang sama sekali tak pernah dilakukan.
Aku tau Allah itu adil. Kapan adilnya ?
Ya, sabar aja..
Semua ada masanya.