Featured Post

Come and Go

February 14, 2021

Catatan hari ini


Assalamualaikum..
Sepanjang malam aku selalu terbangun, menikmati kakiku yang kian membengkak tanpa sebab. Ingin rasanya mencuci bersih dan mengoleskan minyak. Tapi apalah daya, badan makin berat dan sulit digerakkan. Selangkanganku juga gatal-gatal
dan suamiku juga entah kenapa malah sakit meriang gak enak badan.
Ya Allah, cabutlah dosa-dosa kami setelah sembuh dari rasa sakit ini. Amin
Si mamcip anaknya yang oyen akhirnya mati juga, kacian anaknya tinggal tiga, dan lebih kaciannya lagi mamcip hari ini gak makan karna aku gak stok ikan. BAYAADAH.
Si yaya juga datang beberapa kali tapi tetep gakukasih mamam jugak. Maafin aku yaya tayangg..
Aku harap besok aku bisa lebih rajin bergerak memulai hari.
Kehamilan ini bukan alasan untuk bermalas-malasan ria.
Dan gaboleh nolak rezeki lagi seperti hari ini.
Masalah catatan keuangan, kita lewatkan saja dulu. Karna misua juga lagi megang2 duit akhir2 ini. 
Sayang… Jangan ngoyo ya..