Featured Post

Come and Go

February 12, 2021

Sambil nunggu hari anakku lahir


Malam  ini, aku berharap agar koneksi internet Im3 bisa berjalan di Modem, tapi apalah daya susah sekali.
Aku gatau kenapa suamiku sebegitu tinggi nafsunya, meskipun aku sedang tidak cantik, tidak  mandi, bau keringat, kucel, dekil dan sebagainya. Dia tetap memandangku sebagai wanita yang menggairahkan dan seksi.
Di saat hamil tua seperti ini, apakah boleh berhubungan badan rutin seperti ini!!
Semoga anakku tetap sehat dan baik-baik saja. Amin
Menjelang waktu-waktu kelahiran yang semakin dekat ini, aku mulai berfikir untuk kembali pulang kerumah.  Membersihkan rumah keluargaku yang kian hari kian lapuk, bau, dan penuh sampah. 
Well, biar bagaimanapun tidak ada orang tua yang ingin ditinggalkan sendirian di masa-masa tuanya. Mama, Papa, Aku tetap mencintai kalian, meskipun kini hari-hariku sudah dipenuhi oleh sosok seorang laki-laki asing yang kusebut Suami.
Aku masih menyukai dan mengagumi suamiku setiap hari.
Tadi siang dia membuatkan aku masakan mi sedap rasa kari special. Rasa yang asin dan khas micin, tapi cukup membuatnya bangga karna aku bisa menikmatinya dengan lahap.
dan sebelum berangkat kerja jam setengah 4 sore, suamiku tertawa renyah karna suatu hal. Ekspresi tawa yang mampu membuatku terpaku sejenak saat menikmatinya. Aku menyukai ekspresi itu, dia terlihat bahagia dan manis sekalii.
Lalu, kucing-kucingku tercinta, untuk Lala yang hari ini lemas dan terlihat semakin kurus semoga lala cepat sehat kembali, mama lala nomor satu, kucing tercantik, terkeren, terpintar di dunia yang aku kenal saat ini. Untuk mamcip yang lagi sibuk ngurus baby.. Semangat ya.. walaupun kau kucing bordo-bordo, tapi mamcip juga keren, meskipun selama hamil tukang tidur, tapi mama cibi bisa melahirkan dengan selamat s e n d i r i a a n.. Mantap jiwa.
Untuk mama lili, maaf jika udah jarang ngunjungin mama yiyi, karna kak cui yakin mama yiyi baik-baik aja di tempat om gunawan. Makan ikan sisa dan tulang ayam bekas orang beli ya cayang.. Semoga anak Mamyiy juga baik2 aja.
Dan terakhir untuk be…  bebe.. yang ada dirumah.. tetaplah jadi kucing super yang kuat. Kak cui cayang be… bebe..