Featured Post

Kecanduan

February 17, 2017

Kamu yang Misterius

kamu itu Seperti Misteri. Terlepas dari Jati dirimu -benar atau tidak- bagiku kamu adalah sebuah misteri.

*14 Desember 2016*
Kau adalah kakak kelasku sejak aku masih duduk di menengah pertama. Aku bukan teman sekelasmu, tapi kita belajar di kelas yang bersebelahan. Sebagaimana kebanyakan anak laki-laki seusia Smp, kelakuan Nakalmu banyak di ingat Guru.


_Dan Hari ini saat kita sudah sama-sama Dewasa, Tuhan Memberikan jatah takdirnya untuk mempertemukan kita kembali. 'kufikir, Alam semesta memiliki Campur tangan dalam Pertemuan kita untuk yang kedua kalinya ini.'

Aku menjadi yang pertama kali Menyukaimu. Aku tertarik padamu sejak pertama kali Memperhatikanmu. Kamu ingat, Siapa yang pertama kali Miscal Nomor Hp kamu.
Itu Aku Kan !

*15 Desember 2016*

Aku mendapat Respon dari Miscal yang kuberikan padamu. Saat itu aku tau kita sama-sama ingin dekat dan mengenal.
Kamu ingat, kita sudah mulai telfonan sejak hari ini.


*16 desember 2016*
Gak butuh waktu lama -Dunia ini kadang memerankan Lakonnya seperti sebuah Skenario tidak masuk akal- kita Udah jadian karna sama-sama udah lama jomblo.
Aku cuma bisa Tersenyum waktu kita jumpa untuk kedua kalinya. Kamu ngutarain itu "Mau jadi pacarku?"

*17 Desember 2016*
Sekali lagi, dunia memang Komedi.
Aku kaget karna kamu tiba-tiba Pergi dan Diemin aku karna ditempat kerja aku lagi sama cowok lain. Ha ha

Kamu gak tanya itu cowok siapa ?
Dia itu sepupu aku, Karna main kesini sesekali wajar dong kuajak ngobrol. Lagipula dia udah Nikah sayang..
Kok Cemburu sie..

Dan, Baikan dulu deh lewat Telfonan sebelum tidur. Lain kali jangann cemburuan gak jelas gitu ya sayang..

*23 Desember 2016*

Aku Ngambek Ihh..

Ini untuk pertama kalinya sejak aku telfonan sama kamu, aku itu ngambek.
Abisnya kamu ngomongnya Kasar gitu. Aku ini sukanya diajak ngomong yang lembut-lembut. Aku sakit hati dengernya.
Asal kamu mau Peka dikit aja. Aku ini gampang Bad Mood. Yang kemaren sebelum ketemu kamu, Aku lagi patah hati Berat.
Kalau kamu serang dengan kalimat-kalimat kasar kayak gitu, Aku Kesell.


*24 Desember 2016*
kamu emang kalau sayang sama orang harus kamu cemburuin terus kaya gitu ya.
Oke !
Padahal kemarin dah janji gak cemburuan lagi.
Kalau kamu sayang Ngertiin Dong.
Bukannya aku egois, Kerjaanku juga harus banyak berhubungan sama cowok. Masa sama orang yang kukenal aja kamu cemburu.
Pikir Dong !

*26 Desember 2016*
WTF, Kok kamu makin lama Ke ge eran banget sih. Apa Salah karna aku Cewek dan aku yang Dulan Naksir kamu !
Makin kesini kamu bertingkah sesuka hati kamu aja ya.
Tipe Cowok kayak kamu memang gak Tau Diuntung. FAK


Aku denger kok dari orang-orang semua keburukan kamu. Kamu itu Pengangguran kan. Males Kerja, Suka Malakin Orang, Sering ikut Tawuran. Apalagi, BANYAK KATA ORANG TENTANG KAMU.

Tapi apa !
Aku Tutup kuping kan. Aku gak dengerin kata-kata mereka kan. Aku itu udah ngertiin kamu banget.  Kamu juga Janji akan Berubah demi aku. Toh.

Tapi Apa ?

Kamu memang dari sananya Kasar. Males kerja. Lama-lama terotak juga apa yang diDoktrin orang-orang. Kamu emang Berandalan.
Aku Mulai Mikir Ulang Buat Seriusin Kamu.


*28 Desember 2016*
Tiap hari Luntang lantung. Kalau kutanya lagi ngapain, Jawabnya "lagi laga ikan". Goblok. Kamu itu udah tua.
Tiap hari makan tidur, bangun siang, Sekali keluar rumah kesibukannya Laga Ikan.
Hello.. Kamu kira orang hidup bisa pakai Cara seperti itu.
Aku aja yang cewek tiap hari kerja, malah sering kamu porotin. Dasar gila.


*31 Desember 2016*
Malam Tahun Baru ya, Kamu gak ada Inisiatif ngajak aku kemana gitu !
Fiuh, Gak nyangka juga malam 
akhir tahun yang panjang kemaren ngabisinnya bakalan sama kamu.
Emang kita enggak kemana-mana sih. Cuma duduk di pinggir jalan liatin kembang api dari segala penjuru.
Aku mungkin enggak mudah melupakan kenangan kita ini. Aku juga masih sering bertanya. kok bisa aku Punya rasa sayang sama kamu.
'k
asar, Cemburuan, Cakep juga enggak.

Tapi waktu kita pertama jumpa, aku enggak mikir kemana-mana. Yang aku tau, Suka aja. titik.


Sayang. Kamu itu Misterius Banget, semuanya kamu sembunyiin dari aku. AKu tau aku tidak akan bisa mengerti kamu. Hanya biar bagaimana, karna rasa saling sayang ini akhirnya kita bisa jadian.

Dann,, Happy New Year ya.
Janji kalau kamu harus selalu ingat sayang aku ke kamu. 


#Bye...