Featured Post

Kecanduan

February 18, 2017

nOT ENDing

Setiap hari,
Aku bersusah payah Melupakanmu. Tapi ini yang kudapat. Semakin jauh aku berlari, Aku seperti hanya berlari disitu-situ saja.
Kemanapun aku berlari, seakan berada dalam lingkaran. Aku hanya kembali dan menuju ke arahmu.
Lagi -dan lagi


dari semua pelarian, hanya menyisakan tanda tanya
Mungkin akan terdengar sangat basi jika kusesali semua yang pernah kulakukan padamu dulu.
aku meninggalkanmu hanya karna jarak.

dan begitu jarak ini telah benar-benar memisahkan kita sangat jauh. segalanya terasa hampa dan tak berarti.

Aku masih bisa memandangi Fotomu yang tersisa.
Semua penghianatan yang perih juga terkadang masih terasa.


Tapi maafkan aku Dion sayang.
Aku sudah hampir lupa dengan aksen suaramu.
Aku hampir lupa dengan Nada-nada Manjamu, yang terkadang merayu dan membujukku dikala aku Ngambek.
Padahal dengan semua sisa ingatan tentangmu, Aku ingin sekali mendengar kembali gaung suaramu ditelingaku.


_
Haha..
Kalau dipikir lucu ya,
Aku ingin sekali memimpikanmu dalam tidurku setelah sekian lama ini kita terpisah.

Tapi anehnya untuk seseorang yang pernah kucintai dengan begitu sempurnanya seperti kamu. Malah tidak pernah terpercik sedikit ke alam bawah sadarku.

Apa karna semua Dosa yang pernah kita Lakukan.
Sejak detik itu, cinta yang suci memudar menjelma menjadi Nafsu iblis yang tak layak dipertahankan.


Aku kini sendiri sayang !

Aku sudah coba menjalin dengan yang lain, agar aku bisa merasa lebih baik dan bahagia. Aku mencari yang mirip denganmu. Lalu ternyata aku keliru. Dia bukan kamu. Aku Salah menyimpulkan perasaanku sejak awal.


Karna itu aku memutuskan hubungan dengannya.
Menganggap segala yang terlewat disana adalah sebuah pelajaran berharga. 


Sumpah, Aku Kapok.
Aku kini sudah tau bagaimana caranya menghadapi 'Buaya'.
Meski disatu sisi aku tetap punya kelemahan sebagai wanita. Tapi setidaknya dari semua yang kulalui aku jadi tau isi pikiran buaya kalau sudah dekat-dekat ke arahku.!!


jangan lupa untuk terus tersenyum ya sayang :D
Maaf jika aku belum bisa melupakanmu seperti permintaanmu. (-_-,)