Featured Post

Come and Go

October 19, 2015

Pembicaraan Cinta Dan Rindu


Suatu Hari Cinta Dan Rindu Sedang duduk berdua dan saling bicara.

Cinta Berkata "Hai Rindu, Bisakah aku hidup tanpa merasakan kehadiranmu?"

Lalu rindu menjawab, "Itu tidak mungkin cinta, Kehidupanmu itu bergantung dengan seberapa sering hadirnya aku"

Cintapun kembali bertanya "Lalu bagaimana jika aku tidak bisa merasakan kehadiranmu lagi"

"Kau bukan tidak merasakan kehadiranku, Kau hanya memungkirinya"

"Benarkah?"

"Tentu Cinta. Kau akan Tau itu Nanti"

"Kenapa Harus nanti ?"

"Karna kau tidak tau betapa tidak berartinya aku jika tak ada dirimu"

"Rindu, Apakah kita akan Selalu Bersama"

"Tidak Cinta, Kita takkan bisa bersama. Tapi aku berjanji Jika kita akan selalu melengkapi"

Rindupun Tersenyum dan pergi meningggalkan cinta.
Mereka sadar tak akan bisa bersama, karna Takdir mengharuskan mereka Berjalan pada tujuan yang berbeda.

Tapi Takdir juga berjanji jika kehadiran mereka akan saling melengkapi.

Rindu Pergi Ke alam Kesunyian.
Dan Cinta Pergi Ke Alam Kedamaian.
Mereka tinggal disana dan takkan pernah lagi duduk berdua.