Featured Post

Come and Go

October 18, 2015

Fisik Vs Mental

Dia memiliki Tubuh yang Asoy. Tinggi, dan Tegap layaknya cowok macho..
Berada di Dekatnya serasa sedang bersama seorang pengawal yang akan menjagaku dari bahaya.
Dia seseorang yang tak banyak bicara, tapi sekali bicara terdengar Menyakitkan.
Senyumnya Manis, tapi jarang terlihat menghiasi wajahnya.

Aku pernah dekat dengannya. Menghabiskan waktu di sore hari bercerita tentang Salah Faham.
Hati keciku sering seloro dan berkata 'dia mengagumkan'. Dan begitulah kenyataannya, Dia memang Mengagumkan. Meskipun Kata-katanya sulit dimengerti. Tapi dari segi Fisik. Dia Mantap men !


>>>Berbeda halnya dengan Kamu.

Kamu memiliki tubuh yang kecil dan kurus. Melihatmu yang ternyata berusia lebih muda dariku, membuatku merasa sangat menyayangimu. Aku jadi Gentle, Ingin selalu melindungimu.
'Bisa tidak jika aku menjadi Malaikat penjagamu?" tanyaku.
kau mengangguk dan tersenyum manis. Sungguh, kau seperti Cabe Rawit. Kecil tapi sangat pedas.

Aku sedang dekat denganmu, Kita sering berdua dan saling bicara tentang banyak hal, Aku sampai lupa jika aku adalah wanita yang lemah. Bersamamu aku menjelma menjadi sosok yang lebih Kuat.
Kata-katamu membuatku jadi Termotifasi agar bisa menjalani hidup dengan lebih baik.
Tapi itu yang membuatku bingung.

Dia dan kamu, memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dan aku takkan memilih, aku hanya membiarkan segalanya berjalan seiring Waktu.