Featured Post

Kecanduan

January 02, 2015

lUCAH {1}


Entah kenapa belakangan ini lobang idung  gue penuh dengan upil. Mungkin karna abu jalan yang semakin menggebu-gebu menyumbat sistem pernafasanku.
 *apasih

Gue lagi-lagi PJP in temen cowok yang udah lama akrab Cuma lewat sms.
 PJP itu pemberi janji palsu, hampir samalah bang sama PHP.

Gue bilang mau ketemuan sama dia minggu ini. Eh.. Gue gak sempet. Dan dia yang udah kecewa enggak mau ngaktipin hapenya waktu gue hubungi.
*Kampret.
Padahal kemaren di sms, udah maen perasaan. I heart you, ai lop yu, who ai ni, sarang hae, sarang tae. begitu !

Emangsih kita baru tau wujud masing-masing Cuma dari foto doang. Dan dari roman-romannya kami sehati karna fotonya sama-sama banyak yang bergaya @l4y. Tapi masalahnya gue sama dia enggak pernah ketemu dan tau langsung wujud aslinya gimana? Lebih jelek dari fotonyakah, atau malah lebih ancur aslinya ??
Eh, gitu mau ketemuan. Gue enggak sempet.

Mungkin kalo emang jadi ketemu nih. Gue bakalan ngerocos banyak hal sama dia, karna begitu banyaknya Topik yang sering kita jadikan bahan obrolan kalau lagi Esemesan. Karna dari kata-katanya gue jadi yakin dia adalah cowok yang banyak kesamaannya sama gue.

Tapi kalo kejadiannya kayak gini. Dia marah. Ya….

Gue harus gimana pemirsa. gimana….gimana… *liat kanan kiri*